mengecilkan payudara dengan mengurangi konsumsi junk food oleh Kesehatan SegiEmpatMengecilkan payudara dengan mengurangi konsumsi junk food adalah sebuah cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi ukuran payudara yang terlalu besar. Sebagian wanita yang merasa bahwa ukuran payudaranya tidak terlalu besar atau bahkan rata biasanya akan merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya tersebut. Perasaan tersebut akan semakin menjadi-jadi jika wanita tersebut telah memiliki suami. Bentuk tubuh yang tidak sempurna membuat mereka khawatir bahwa suaminya akan berpaling atau bahkan meninggalkannya karena hal tersebut.

Namun ternyata ada sebagian wanita yang merasa bahwa ukuran payudaranya terlalu besar sehingga membuatnya justru kerepotan. Ukuran payudara yang terlalu besar biasanya akan membuat pemiliknya kerepotan untuk memili busana. Selain itu, ukuran dada yang terlalu besar juga bisa mengundang terjadinya pelecehan. Hal itulah yang membuat wanita yang memiliki ukuran payudara yang terlalu besar mencari cara untuk membuat ukuran payudaranya menjadi lebih kecil.

Salah satu cara tercepat untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan operasi. Tapi seperti yang diketahui bahwa proses operasi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, dibutuhkan kesiapan fisik dan mental saat operasi akan dilakukan. Tidak sampai disitu, proses pemulihan operasinya juga biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini tentu akan menjadi masalah bagi Anda yang memiliki segudang kesibukan.

Selain dengan melakukan operasi, cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah ukuran payudara yang terlalu besar adalah dengan mengkonsumsi obat untuk memperkecil ukuran payudara. Namun konsumsi obat seperti ini biasanya memiliki efek samping, seperti menyebabkan rasa nyeri pada payudara dan juga puting.

Dengan alasan-alasan tersebut, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami, tidak membutuhkan banyak biaya dan tentu saja tidak memiliki efek samping. Salah satu cara alami yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengurangi konsumsi junk food. Junk food memang adalah salah satu jenis makanan yang bisa menyebabkan masalah kesehatan, termasuk payudara.

Junk food mengandung kalori yang bisa menyebabkan timbunan lemak pada payudara sehingga dapat membuatnya menjadi lebih besar. Selain itu, junk food juga memiliki kandungan hormon yang bisa menyebabkan payudara bertembuh. Mengecilkan payudara dengan mengurangi konsumsi junk food tidak hanya akan membantu Anda untuk mengurangi ukuran payudara yang mungkin mengganggu tapi juga bisa membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan jantung.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY