mengecilkan payudara dengan aerobik oleh Kesehatan SegiEmpatMengecilkan payudara dengan aerobik adalah sebuah cara yang mudah, sehat dan tentu saja murah untuk mengatasi masalah ukuran payudara yang terlalu besar. Beberapa orang wanita yang memiliki ukuran payudara yang tidak terlalu besar atau bahkan rata seperti dada pria seringkali merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Rasa tidak nyaman tersebut akan semakin menjadi-jadi jika wanita tersebut telah menikah.

Payudara yang memang menjadi daya tarik bagi para wanita adalah salah satu hal yang disukai oleh seorang pria dari seorang wanita. Payudara yang juga menjadi salah satu daerah yang distimulasi saat hubungan intim menjadi hal yang diperhatikan pria dari wanita. Para pria seringkali lebih tertarik atau bahkan akan memuji wanita yang ukurannya payudaranya besar. Meskipun hal itu hanyalah pujian, namun seringkali para wanita merasa tidak nyaman. Banyak wanita yang pasti akan merasa cemburu saat pasangannya memuji bentuk tubuh wantia lain. Hal itulah yang membuat banyak wanita yang berusaha untuk memperbesar payudaranya.

Meski demikian, banyak juga wanita yang merasa tidak nyaman dengan ukuran payudara yang terlalu besar. Ukuran payudara yang terlalu besar seringkali membuat para wanita tidak nyaman untuk beraktivitas. Hal inilah yang membuat mereka membuat ukuran payudaranya menjadi lebih kecil.

Salah satu cara yang paling populer yang sering dilakukan untuk mengecilkan ukuran payudara adalah dengan melakukan operasi plastik. Cara ini pasti akan memberikan hasil yang cepat. Namun operasi pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, operasi plastik juga berpotensi menimbulkan efek samping, bahkan kerusakan tubuh yang permanen.

Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menggunakan cara alami. Selain lebih mudah dan murah, cara alami juga tidak memiliki efek samping. Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan adalah dengan melakukan latihan aerobik. Latihan aerobik yang Anda lakukan akan meningkatkan denyut jantung Anda sehingga membuat metabolisme tubuh menjadi lebih cepat. Untuk mengecilkan payudara dengan aerobik, Anda hanya perlu melakukan olahraga yang mudah seperti berlari, menari, bersepeda atau berenang. Lakukan olahraga ini selama 30 menit setiap hari, sebanyak empat kali dalam seminggu. Dengan melakukan olahraga ini, maka Anda bisa membakar lemak yang menjadi penyebab ukuran payudara yang terlalu besar.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY