mengetahui kelamin bayi oleh Kesehatan SegiEmpatKetika hasil test pack sudah menunjukkan tanda positif, Anda berdua pasti sudah penasaran dengan jenis kelamin dari calon buah hati Anda. Teknologi medis mungkin sudah menemukan USG agar Anda bisa mengetahui jenis kelamin jani, namun cara ini baru bisa dilakukan saat usia kandungan sudah 4 bulan. Selain itu, seringkali janin juga menyembunyikan kelaminnya saat USG dilakukan.

Namun sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mengetahui jenis kelamin dari bayi Anda, yaitu dengan memperhatikan beberapa perubahan dari tubuh Anda sebagai berikut

  • Bayi perempuan:

1.Perubahan Fisik
Jika Anda mengandung bayi perempuan, maka perut Anda akan lebih lebar, buah dada sebelah kiri akan lebih besar dari yang kanan. Selain itu, rambut Anda juga akan sedikit memerah.

2.Kesehatan
Jika Anda mengandung bayi perempuan, maka Anda akan selalu merasa mual setiap hari. Hal ini kemudian akan membuat Anda menjadi drop. Selain itu, wanita yang mengandung bayi perempuan juga akan mengalami suasana hati yang selalu berubah serta ketidakstabilan emosi.

Hal lain yang juga akan terjadi adalah warna air seni yang lebih kusam dari biasanya.

3.Makanan Kesukaan
Jika Anda mengandung bayi perempuan, maka Anda akan memilih buah segar, makanan yang manis atau jus.

4.Detak Jantung
Bayi perempuan akan memiliki denyut jantung lebih dari 140 denyutan setiap menit.

  • Bayi Laki-Laki :

1.Perubahan Fisik
Jika Anda mengandung bayi laki-laki, maka perut akan berbentuk bulat ke depan, Anda juga akan mendapatkan tambahan beban di bagian depat. Daerah di sekitar areola buah dada juga akan semakin menghitam.

2.Kesehatan
Jika Anda mengandung bayi laki-laki, Anda tidak akan merasakan morning sickness pada tiga bulan pertama. Selain itu, tangan akan lebih mudah kering dan kaki akan menjadi lebih dingin. Air seni akan berwarna kuning cerah. Namun mengandung bayi laki-laki akan membuat Anda lebih sering sakit kepala.

3.Makanan Kesukaan
Jika Anda mengandung bayi laki-laki, maka Anda akan lebih suka pada makanan yang asam atau asin serta bahan makanan yang lebih banyak mengandung protein hewani seperti keju dan daging.

4.Detak Jantung
Bayi laki- laki akan memiliki detak jantung yang lebih lambat dari bayi perempuan, yaitu kurang dari 140 denyut setiap menit.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY