Yang Seharusnya Tidak Dipikirkan Wanita Saat di Ranjang

Yang Seharusnya Tidak Dipikirkan Wanita Saat di Ranjang oleh SegiEmpatKaum wanita juga memegang peran jika aktivitas bercinta menjadi terasa hambar. Karena urusan ranjang tidak akan berhasil jika salah satu pihak mengalami masalah. Pada umumnya pria lebih mudah terpancing untuk melakukan hubungan seks, karena mereka dianggap sebagai pemain utama sedangkan wanita tidak terlalu tertarik dengan urusan seks. Hal ini kemudian menyebabkan wanita tidak bisa menikmati urusan ranjang karena mereka sering merasa menjadi korban. Oleh karena itu, jika Anda mengalami salah satu dari beberapa hal di bawah ini hal di bawah ini, maka Anda perlu untuk memperbaikinya.

  • Tidak Memiliki Inisiatif

Agresif tidak berarti berinisiatif. Sedangkan para wanita hanya berusaha untuk tidak terlihat agresif. Les Parrot, yang merupakan pengarang buku Crazy Good Sex mengatakan bahwa kesalahan terbesar seorang wanita dalam kehidupan seksnya adalah dengan tidak berinisiatif. Parrot menambahkan kebanyakan pria akan merasa kelelahan sehingga akan kehilangan gairah karena mereka merasa bahwa merasa yang selalu harus memulai duluan jika ingin melakukan hubungan seks.

  • Terlalu mengkhawatirkan penampilan

Terlalu khawatir dengan penampilannya saat sedang berada di ranjang adalah kesalahan lain dari seorang wanita. Saat sedang berada di ranjang, seorang wanita cendurung berfikir, apakah dia terlihat gemuk, apakah rambutnya yang acak-acakan akan terlihat jelek, apakah selulitnya terlihat?Anda pasti akan merasa tidak nyaman sehingga tidak akan menikmati hubungan seks jika Anda terlalu larut dengan pikiran-pikiran seperti ini. Dengan begini, kenyamanan suami Anda juga akan terganggu pada saat sedang bercinta.

 

  • Seks hanyalah aktivitas untuk memuaskan nafsu

Seorang wanita sangat suka dalam melibatkan perasaannya jika melakukan hubungan seks. Namun, mereka akan merasa tidak nyaman untuk berkata bahwa mereka menganggap seks, hanya sekedar seks. Seks adalah sebuah aktivitas biologis yang dilakukan untuk memuaskan nafsu seorang pria. Anggapan buruk ini kemudian akan membuat seorang wanita menjadi tidak aktif, tidak menganggap penting sebuah hubungan seks dan hanya menerima. Seorang wanita akan merasa dirinya hanyalah sebuah objek sehingga pria menjadi tidak menarik lagi baginya.

 

  • Menganggap bahwa seorang pria selalu siap untuk bercinta

Seorang wanita akan merasa kecewa jika suaminya menolak untuk bercinta saat dia mencoba untuk berinisiatif. Dan pastinya suaminya akan malu sekaligus kecewa untuk mencoba memulai seksnya terlebih dahulu. Ada sebuah anggapan bahwa seorang pria selalu siap untuk melakukan hubungan seks, namun libido seorang pria tidak akan setinggi pada saat dia remaja dengan banyaknya tuntutan pekerjaan dan tekanan hidup.

 

  • Tidak mengarahankan

Seks butuh komunikasi dua pihak, karena yang Anda inginkan tentu saja berbeda dengan yang diinginkan suami Anda. Jadi, bagaimana bisa suami Anda tahu keinginan Anda jika Anda tidak memberi tahunya. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memberi arahan detail, bagaimana Anda ingin diperlakukan karena seorang pria tidak tahu apa yang diinginkan oleh seorang wanita.

 

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...