Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bercinta

Setiap orang pasti ingin membahagiakan pasangannya, tetapi sayangnya banyak yang tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk memenuhi kebahagiaan pasangannya. Apalagi karena alasan gengsi atau malu, para pria cenderung tertutup dan tidak mau mengungkapkan apa yang menjadi keinginannya jika berada di atas ranjang. Untuk mengatasi hal itu itu, kadang-kadang Anda-lah yang harus memulai.

Berikut adalah beberapa rahasia seks pada pria yang akan membantu Anda memahami maunya, bahkan membuat Anda lebih dekat dengannya :

1. Pria takut tak bisa membuat Anda puas
Sebelum bercinta, pria seringkali merasa menanggung beban yang begitu besar untuk memuaskan pasangannya atau menunjukkan performa seks yang luar biasa.

Apalagi pada zaman sekarang, para wanita terpengaruh oleh ikon-ikon wanita yang penuh kebebasan seperti Madonna sehingga cenderung lebih terbuka dalam mengungkapkan keinginan dan keluhannya ketika mereka sedang bercinta.

Hal ini tentu akan membuat beban para pria semakin berat dan mau tidak mau ia harus melakukan segala cara untuk membuat Anda senang. Jadi kalaupun nantinya Anda cukup terganggu dengan performanya yang terkadang sedikit buruk, maafkan si dia karena suami Anda sendiri telah menanggung beban berat semacam itu dan biasanya mereka sulit untuk memaafkan dirinya sendiri.

Untuk itu jangan membuat suami Anda tersinggung, apalagi menghinanya. Dan juga jangan pernah menertawakannya. Berpura-puralah bahwa seburuk apapun performanya itu bukan masalah yang besar bagi Anda.

2. Pria membutuhkan dorongan untuk menyalakan semangat bercintanya
Bercinta adalah sumber energi bagi segala usia sekaligus salah satu bukti kejantanan seorang pria. Bahkan pada dasarnya, suami Anda ingin terlihat sebagai pahlawan dan ia pun ingin Anda melihatnya seperti itu.

Jadi ketika si dia bisa memuaskan Anda secara seksual maka ia akan merasa sangat kuat. Apalagi jika Anda benar-benar bisa menikmati performanya, katakan padanya tentang itu. Karena pria suka sekali dipuji. Hal itu juga akan mendorongnya untuk lebih semangat ketika bercinta.

Untuk itu tak peduli Anda menikmatinya atau tidak, usahakan untuk terus memberinya dorongan. Tapi jangan pernah Anda membohonginya. Jika Anda terlihat bahagia dan puas, itu akan membuat suami Anda merasa sangat perkasa.

3. Pria tak suka menunggu terlalu lama
Pria akan lebih cenderung berkomitmen terhadap sebuah hubungan jika ada komponen seksual di dalamnya dan baginya, penting jika ia mengetahui bahwa Anda menganggapnya menarik secara seksual.

Untuk itu bagi manusia, bercinta adalah salah satu kebutuhan mendasar yang harus dipenuhi, terutama dengan pasangan. Jadi tak masalah jika Anda-lah yang harus memulai duluan. Jangan buat suami Anda menunggu terlalu lama.

4. Tak hanya wanita, pria juga sadar dengan bentuk tubuhnya
Mungkin kekhawatiran pria akan berat badannya pria tidak separah wanita tapi mereka juga memiliki masalah berat badan sendiri. Para pria cenderung lebih meresahkan tentang kondisi fisiknya secara umum, tentang tinggi badan dan tingkat kebotakan yang dialaminya. Dengan kata lain, pria juga ingin memiliki mood yang baik ketika akan bercinta seperti halnya pada wanita.

Untuk itu katakan pada suami Anda bahwa si dia terlihat atraktif dan tunjukkan kasih sayang padanya. Keduanya akan membantunya meningkatkan rasa percaya diri dan mood-nya untuk bercinta.

5. Banyak pria yang enggan memaafkan pasangannya yang selingkuh
Pria yang merasa telah dikhianati, apalagi untuk urusan ranjang sangat kecil kemungkinannya untuk memaafkan pasangan padahal wanita masih bisa melakukan hal sebaliknya. Bahkan pria dikatakan sangat menjunjung tinggi kesetiaan dalam segala bidang.

Untuk itu tunjukkan kesetiaan Anda padanya, tak hanya dalam hubungan tetapi juga beri dukungan padanya di depan teman-teman dan rekan kerjanya, kalau perlu bela suami Anda mati-matian. Kepatuhan ini akan membuat suami Anda merasa aman sehingga memberinya motivasi untuk lebih nyaman saat bercinta dengan Anda.

Lagipula tak banyak yang tahu jika pria pun sebenarnya membutuhkan komitmen yang sama besarnya dengan wanita, hanya saja mereka ingin bentuknya sedikit berbeda.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...