Waktu Terbaik Untuk Melakukan Hubungan Seks

Bercinta dengan pasangan sebenarnya tidak membutuhkan waktu-waktu khusus. Namun, kesibukan yang super ketat tak jarang membuat kegiatan bercinta ini harus ‘dijadwalkan’ pada waktu-waktu tertentu.

Berikut adalah waktu-waktu terbaik untuk melakukan seks dengan pasangan anda

1. Pagi Hari

Menurut sebuah penelitian, melakukan aktivitas seks pada pukul 07.30 merupakan salah satu waktu terbaik. Tubuh akan memproduksi hormon seks dan adrenalin ketika seseorang bangun di pagi hari. Sehingga, melakukan sesi panas saat pukul 7.30 pagi akan memaksimalkan orgasme dan kepuasan Anda bersama pasangan.

“Anda berdua telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood Anda akan kembali fresh. Ketika terbangun, Anda berdua lebih cenderung responsif,” papar terapi seks Suzie Hayman.

Seorang terapis seks Arlene Goldman, PhD menambahkan bahwa banyak pria yang sangat bergairah di pagi hari. Karena tingkat hormon testosteron yang memicu hasrat seksual pria sedang berada di puncak setelah tidur malam. Bahkan, ukuran alat kelamin pria juga lebih besar pada pagi hari dibandingkan waktu lainnya karena sirkulasi darah meningkat dalam semalam.

“Ketika seorang pria beristirahat cukup dan memiliki testosteron tinggi, ia akan memiliki lebih banyak energi untuk seks. Energi itu akan membantu ia untuk bertahan lama,” tambahnya.

2. Sabtu pagi

Sabtu pagi merupakan waktu yang paling ‘seksi’  untuk bercinta, karena Anda tak perlu melakukannya dengan terburu-buru. Di pagi hari, ketika melihat si dia mulai bangun, buatlah gerakan-gerakan kecil untuk menggodanya. Godaan kecil ini akan membuatnya terjaga dan membalas ‘serangan’ Anda.

3. Saat hujan

Cuaca yang dingin serta suara gemuruh hujan yang turun, bisa membuat gairah seks Anda semakin hot. Ingin sensasi yang lebih “panas”? Coba matikan lampu dan bercintalah dalam kegelapan. Bercinta dalam gelap, akan menumpulkan indera penglihatan Anda. Namun, efeknya akan meningkatkan respon dari indera lainnya melalui sentuhan.

4. Siang hari

Hari Minggu bukan berarti hari Anda bisa benar-benar beristirahat. Sebuah jamuan makan siang di luar, kondangan, pertemuan keluarga, atau aktivitas lainnya akan menguras energi Anda. Untuk meningkatkan mood tak ada salahnya untuk bercinta di siang hari. Setelah sampai di rumah, ‘tangkap’ dan tahan si dia di dinding, kemudian beri sedikit ciuman yang bergairah. Selanjutnya, ia pasti tahu yang Anda mau.

5. Sebelum bekerja

Tak ada salahnya untuk memulai aktivitas Anda dengan bercinta. Seks yang menyenangkan akan membuat hari Anda lebih menyenangkan dan merangsang semangat serta energi Anda di pagi hari.

6. Mandi sore

Mandi sore merupakan saat yang tepat untuk melepas semua, stres dan penat setelah seharian bekerja. Agar lebih menyenangkan, ajak si dia untuk mandi bersama Anda. Suasana yang romantis, rileks dan sedikit rayuan kecil akan memancing gairahnya di bawah siraman air.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...