Tips Ciuman: 4 Titik Kelemahan Wanita

4 Titik Kelemahan Wanita oleh SegiEmpatIngin tahu di titik-titik kelemahan wanita yang membuatnya mudah terangsang dengan ciuman dan kecupan? Berikut ini adalah tips ciuman yang berdasarkan pada ilmu kedokteran yang kami rangkum dari tiga ilmuwan berikut ini

– Professor J. Ned Pruitt, MD, seorang ahli Neurologi dari Georgia Health Sciences University.
– Helen Fisher, Ph.D., seorang antropolog di Rutgers University
– Yvonne K. Fulbright, Ph.D. seorang pendidik dalam seksologi

Dalam mencium atau mengecup pasangan Anda, harus mengetahui titik-titik kelemahan wanita dimana banyak terdapat persyarafan yang lebih sensitif.

Berikut titik-titik kelemahan wanita seperti yang diutarakan oleh para ilmuwan dan seksolog tersebut:

1. Area di sekitar leher memiliki sangat banyak persarafan yang sangat sensitif dengan rangsangan sentuhan.Gerakkan bibir Anda perlahan-lahan menuju bagian leher pasangan Anda dan kecuplah dengan lembut.

2. Lakukan pemijatan ringan pada zona sensitif seksual pada kedua sisi tenggorokan pasangan Anda dengan menggunakan ujung-ujung jari Anda. Ketika pasangan Anda sudah merasa semakin nyaman, ada baiknya Anda mencium daerah tersebut juga.

3. Setelah beberapa saat yang Anda rasakan cukup (waktu sangat relatif tergantung sensitifitas si wanita dan juga sebagaimana lembut dan romantis Anda melakukannya), kemudian Anda pindah ke daerah lainnya. Cium dan kecuplah ke bawah ke bagian punggung yang di bawah leher. Daerah ini sangat padat dengan persarafan dan sangat sensitif. Anda bisa berlama-lama di bagian ini untuk membuat pasangan Anda semakin ‘terbakar’.

4. Daerah terakhir yang paling sensitif adalah di bagian belakang leher tepat di belakang daun telinga. Anda bisa melakukan berbagai variasi dalam merangsang area ini misalnya tidak hanya mengecup tapi juga menggigit kecil, menjilat ataupun meniupnya dengan nafas Anda yang hangat. Tujuan dari tips ciuman yang satu ini ini agar mempercepat sistem alami produksi hormon dopamin, yaitu hormon yang menimbulkan perasaan senang dan bersemangat.

Kecupan adalah ungkapan perasaan cinta. Oleh karena itu, di manapun titik kelemahan wanita yang Anda kecup, pastikan bahwa perasaan cinta dan sayang tetap mendominasi. Pada dasarnya wanita berbeda dengan pria dalam hal respon seksual. Wanita lebih mengutamakan perasaan dan pengabdian pada pasangannya sementara pria lebih cenderung untuk mendapatkan kepuasan. Hal ini harus dimengerti dulu oleh para pria sebelum mulai mengecup titik-titik tadi dengan tips ciuman ini. Ingat, tanpa perasaan cinta yang dalam, kecupan Anda di titik-titik tersebut tidak akan pernah ‘membakar’ si dia secara maksimal.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...