" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Teknik Rahasia Bercinta di Malam Pertama

Malam pertama, buat yang jomblo atau yang belum menikah  malam pertama itu memang tak ada ubahnya seperti malam-malam pada umumnya. Yang cuma dilalui dengan aktivitas seperti biasa, entah itu nonton, main hp, main sosmed atau mungkin cuma bisa duduk diam di dekat jendela sambil meratapi kesendirian haha itu sih yang dialami jomblo.

Untuk yang sudah menikah, malam pertama itu ya malam yang spesial tentunya, kenapa? karena di malam inilah dia yang dicinta itu sudah resmi jadi pasangan halal kita. Yang seperti sudah Anda bayangkan di malam inilah semua hal-hal “enak” bisa dilakukan tanpa dosa.

Meski pada nyatanya malam pertama itu memang seringnya tak sesuai apa yang Anda pikirkan, tapi berbicara tentang malam pertama maka kita selalu berbicara tentang seks.

Faktanya seks adalah kebutuhan setiap orang. Dalam hubungan seks, prialah yang biasanya memegang kendali dan mengontrol situasi. Karena itu biasanya berbicara tentang malam pertama para pria selalu yang paling bersemangat.

Padahal sangat penting Anda ingat, jika Anda adalah pasangan yang baru menikah dan akan melakukan seks untuk pertama kalinya, jangan langsung nyerobot, ikutilah beberapa tips berikut ini agar seks di malam pertama Anda berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Perhatikan Kebersihan Anda

Kebersihan adalah titik awal untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Hal ini sudah cukup jelas, kebersihan dapat membuat perbedaan antara malam yang indah dengan malam yang sempurna.

Perlu Anda ingat, wanita tidak suka dengan bau keringat atau nafas yang bau. Anda harus tahu bahwa ketika Anda memiliki bau yang menyenangkan, maka kekuatan penciuman dapat bertindak seperti afrodisiak yang kuat, sesuatu yang dapat meningkatkan gairah bercinta.

Oleh karena itu jangan melakukan seks ketika Anda baru saja selesai bermain bola, atau beradu panco dengan teman Anda, mandilah yang bersih terlebih dahulu sebelum memulai seks dan gunakan sedikit pewangi yang menggiurkan, hindari pula menyantap sepiring bawang ketika akan melakukan seks. Satu hal yang cukup penting yang harus Anda perhatikan adalah mencukur. Cukurlah rambut yang bertaburan di wajah Anda (kecuali alis Anda tentu saja), hilangkanlah janggut dan kumis yang mulai tumbuh di wajah Anda karena wanita tidak suka dicium oleh wajah yang seperti amplas.

Berikan Pujian

Ini adalah hal yang paling sering dilupakan, bahkan kebanyakan pria karena sudah kepalang nafsu bawaannya mau langsung saja. Padahal sebenarnya sangat disarankan untuk bisa membawa pasangan Anda dalam mood yang sama. Jadi karena itu sebaiknya awali dengan pujian.

Pujilah dia, biarkan dia tahu seberapa menariknya dia di mata Anda. Pria umumnya terangsang dengan hanya melihat visual seorang wanita. Lain halnya dengan wanita, selain melihat visual seorang pria, wanita juga menyukai hal-hal yang bersifat emosional, jadi pastikan Anda memanjakannya dan membanjirinya dengan pujian. Banyak wanita yang merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya, dan pujian yang Anda berikan akan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Ingat Kualitas Bukan Kuantitas

Faktanya kebanyakan pria terlalu terpengaruh akan film biru sehingga terlalu memperhatikan soal “ukuran” diri sendiri maupun lawan jenis mereka sebelum melakukan seks. Padahal dalam melakukan seks, yang harus diperhatikan adalah kualitas, bukan kuantitas. Karena Anda hidup di dunia nyata bukan di dunia maya. Apalagi faktanya “ukuran” bukanlah jaminan.

Jadi akan lebih baik melakukannya sekali, tapi membuat pasangan Anda terkesan, daripada melakukannya berkali-kali tapi tidak memuaskan. Jadi lakukanlah dengan baik dan menyenangkan.

Bersikap Sopan

Jangan terburu-buru untuk melakukan seks, berikan dia waktu untuk melakukan apapun di waktu yang tepat menurut mereka. Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli tentang kebutuhan-kebutuhannya. Terburu-buru hanya akan merusak suasana.

Slow Down, Lakukan Perlahan-lahan

Jangan langsung menuju pada bagian-bagian tertentu, seperti vagina dan payudara wanita.
Luangkanlah waktu untuk menjelajahi seluruh tubuhnya untuk menemukan semua bagian sensitif di tubuh wanita. Anda dapat menjelajahi daerah-daerah seperti belakang lutut, punggung, paha dan pinggulnya. Walaupun tidak menjamin bahwa semua wanita suka disentuh disemua bagian, tapi karena Anda bereksperimen maka Anda akan tahu daerah mana yang wanita sukai untuk disentuh dan yang tidak disukai.

Bersikaplah Yang Lembut

Penting untuk Anda ingat, wanita jauh lebih sensitif dibandingkan dengan laki-laki. Kecup dan belailah mereka dengan lembut, kelembutan akan membuat wanita menjadi lebih nyaman bersama Anda.

Well pada intinya, seks itu membutuhkan sikap yang saling mengerti bukan hanya sekedar nafsu belaka. Jadikanlah seks malam pertama Anda menjadi sempurna dengan melakukan tips diatas. Dan jangan lupa untuk membuat pasangan Anda terkesan.

Erwin Miradi
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....