" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Teknik Bercinta yang Tepat Agar Cepat Hamil

teknik bercinta hamil oleh Kesehatan SegiEmpatSalah satu tujuan dari pernikahan adalah untuk memperoleh anak dan melanjutkan keturunan. Meskipun begitu, banyak pasangan suami istri yang mungkin telah lama menikah tetapi belum juga diberikan keturunan. Hal ini kemudian membuat banyak pasangan suami istri, baik yang baru saja menikah ataupun telah lama menikah bertanya-tanya, bagaimana teknik bercinta yang tepat agar bisa cepat hamil. Karena memiliki anak akan menjadi pelengkap kebahagiaan bagi pasangan suami istri.

Untuk mendapatkan kehamilan, memang butuh teknik saat melakukan hubungan intim. Untuk mendapatkan kehamilan, tidak sekedar suami mengalami ereksi, melakukan penetrasi ke vagina, mengalami ejakulasi sehingga mengeluarkan sel sperma dan terjadilah pembuahan. Kehamilan membutuhkan sesuatu yang lebih dari itu. Tidak semua posisi bercinta bisa membuat seorang istri dengan cepat mendapatkan kehamilan. Penelitian telah menemukan hasil bahwa untuk posisi bercinta yang paling tepat untuk mendapatkan kehamilan adalah missionaris, atau suami di atas tubuh istri. Selain missionaris, ada beberapa posisi bercinta lain yang bisa Anda lakukan agar peluang untuk mendapatkan kehamilan menjadi lebih besar.

Berikut ini adalah beberapa teknik bercinta yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa segera mendapatkan kehamilan.

[hamil468bergerak]Melakukan Hubungan Seks Saat Masa Subur. Peluang untuk terjadi kehamilan bisa meningkat hingga 25 % jika Anda melakukan hubungan seks pada saat masa subur. Untuk lebih memperbesar lagi peluang terjadinya kehamilan, Anda bisa melakukan hubungan seks setiap hari selama istri Anda berada pada masa subur.

Tidak Menggunakan Pelumas. Penggunaan pelumas pada saat melakukan hubungan seks akan mematikan sperma, sehingga peluang untuk terjadi kehamilan menjadi lebih kecil. Oleh karena itu, hindari penggunaan pelumas.

Posisi Bercinta yang Tepat. Untuk memperbesar peluang kehamilan, posisi bercinta haruslah bisa mencapai leher rahim dengan mudah. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan bantalan atau menaikkan pinggul.

Menikmati Permainan Seks. Agar proses pembuahan terjadi secara maksimal, nikmatilah hubungan intim yang Anda lakukan dengan santai dan tidak terburu-buru.

Mencapai Kenikmatan. Salah satu hal yang bisa memperbesar peluang untuk terjadinya kehamilan adalah saat istri mengalami orgasme. Karena pada saat orgasme, sperma akan lebih lama tersimpan di dalam tubuh.

Uraian di atas hanyalah usaha. Selain itu, Anda juga harus lebih banyak berdoa agar kehamilan yang Anda inginkan bisa segera Anda dapatkan. Semoga berhasil.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....