Cara Membuat Suami Lebih Lama Ereksi

suami lebih lama ereksi oleh Kesehatan SegiEmpatSalah satu masalah yang sering terjadi ketika pasangan berhubungan intim adalah suami yang duluan orgasme dan ejakulasi padahal istrinya baru saja bergairah atau belum mendapatkan orgasme. Keadaan seperti ini tentulah menyebabkan masalah pada kehidupan percintaan. Tapi sebenarnya, ada cara membuat suami lebih lama ereksi.

Cara ini adalah cara yang alami sehingga Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta memiliki efek samping.

Berikut ini adalah cara membuat suami lebih lama ereksi:

  • Latihan Respon Tubuh

Cara pertama adalah melatih respon tubuh. Anda bisa mencoba untuk merasakan sensasi yang datang ketika Anda akan mendapatkan orgasme. Anda bisa melakukan hal ini ketika sedang masturbasi ataupun ketika sedang bercinat. Adapun cara melatihnya adalah terlebih dahulu berikan stimulasi pada penis. Ketika Anda merasa bahwa Anda sudah hampir orgasme, tahanlah orgasme tersebut, jangan dilepas. Lakukan hal ini selama beberapa kali hingga Anda bisa menahan ejakulasi. Teknik ini akan membantu untuk melatih otak dan tuubh agar bisa mengatur orgasme dengan lebih baik.

  • Menggunakan Pelindung

Salah satu cara lain yang bisa Anda gunakan agar tidak cepat orgasme adalah dengan menggunakan kondom. Selain menghalangi sperma masuk ke dalam vagina, kondom juga akan mengurangi jumlah rangsangan yang diterima oleh penis. Hal ini membuat penis kurang mendapatkan rangsangan sehingga tidak cepat orgasme.

  • Membuat Istri Duluan Orgasme

Tidak hanya pria yang bisa diberikan oral seks, wanitapun demikian. Bahkan oral seks bisa membantu agar wanita bisa cepat orgasme. Dengan melakukan oral seks dengan lidah, suami bisa memberikan stimulasi pada G-spot dan klitoris sekaligus. Tapi Anda tidak boleh terburu-buru melakukannya. Dengan memberikan stimulasi pada daerah tepat, maka wanita bisa mendapatkan orgasme hanya dalam waktu 3 hingga 5 menit.

  • Memeriksakan Diri

Jika Anda sudah mencoba semua cara tersbut namun masih saja mengalami hal tersebut, maka sebaiknya Anda melakukan konsultasi dengan ahli medis. Ahli medis akan membantu untuk mencari tahu penyebab masalah ini dan mencarikan solusi agar masalah ini bisa diatasi.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...