Sperma Ternyata Obat Anti Depresi Untuk Wanita

Kenikmatan berhubungan intim dengan sang isteri memang lumrah apalagi didukung dengan tujuan ingin mendapatkan buah hati. Tapi di balik fakta ini, dari penelitian Gordon Gallup dan Rebecca Burch, dua orang psikolog evolusioner di State University of New York yang menyurvei 293 wanita, ternyata sperma yang masuk ke alat vital wanita juga bisa bermanfaat untuk kesehatan si wanita, karena cairan si pria bisa digunakan untuk antidepresi dan meningkatkan suasana hati. Lalu seperti apa kandungan gizi yang terdapat di dalam sperma sehingga bermanfaat bagi kesehatan wanita?

Kandungan utama yang terdapat dalam sperma adalah protein dan hanya sekitar satu persen. Sisanya 99% adalah cairan yang fungsinya untuk melindungi dan membantu kelincahan sperma agar sperma dapat menyatu dengan sel telur. Saat ejakulasi, rata-rata pria menghasilkan satu sendok teh air mani, banyaknya tergantung pada usia setiap pria dan pria muda memproduksi sperma jauh lebih banyak, pada saat ejakulasi (pengeluaran sperma dari penis) umumnya sperma mengeluarkan satu persen atau diartikan dapat mengeluarkan satu sendok teh. Dan sperma ini mengandung gizi sempurna karena tiap satu sendok the dari ejakulasi mengandung 5-7 kalori dan 200-500 juta sperma, kandungan gizi lainnya, berupa gula fruktosa, air, vitamin C, asam sitrat, enzim 150 mg protein, 6 mg lemak, 11 mg karbohidrat, 3 mg kolestrol, 7 persen US AKG kalium, seng, asam amino, kalsium dan magnesium. Kandungan-kandungan itulah yang bisa menyehatkan wanita serta dibantu juga oleh perhatian pria dalam menjaga kualitas spermanya dengan gaya hidup yang sehat dan memngonsumsi makanan berwarna hijau alami, buah-buahan.

Selain itu, masih dari penelitian yang sama, ditemukan fakta bahwa suami isteri yang memang suka mengunyah permen karet, ternyata bisa bermanfaat juga bagi kesehatan. Siapa sangka permen karet generalnya untuk menyegarkan mulut yang bisa meredakan bau mulut apalagi saat tengah bercinta, tidak asik kan kalau ada hambatan akibat bau mulut padahal lagi asik-asiknya bercinta dengan pasangan. Apa saja manfaat kesehatan saat mengunyah permen karet?

1. Berat badan bisa turun, dari salah satu fakta mengejutkan adalah dapat membantu turunnya berat badan, permen karet yang rendah kalori tak membuat gemuk, namun justru baik untuk bakar lemak seseorang. Pasalnya, saat mengunyah, otot rahang bekerja dan menjadikan nafsu makan terkendali, di samping itu, mengunyah permen karet pun bisa membakar sekitar 11 kalori per jam.
2. Pencernaan lebih lancar, permen karet meningkatkan keaktifan usus pada saat air liur lebih banyak keluar dari kunyahan, ini bisa membuat Anda lebih sering menelan dan fungsi air liur mempertahankan asam pada pencernaan di dalam perut serta mencegahnya agar tidak menjalar ke tenggorokan.
3. Menjaga kesehatan mulut, saat Anda mengunyah permen karet, mulut memproduksi air liur terus menerus dan ini manfaatnya bisa mencegah kerusakan gigi, rongga mulut, dan tentunya kesehatan mulut terjaga.
4. Warna gigi lebih putih, ternyata permen karet bisa membuat gigi tampak putihan yang menjadikan gigi bersih serta memperkuat rahang. Ini dapat mereduksi kemungkinan dagu berlipat
5. Nafas menjadi lebih segar, pun Anda sudah tahu manfaat permen karet itu apa saja, bukan berarti terus mengunyahnya tiap waktu, karena memakan sesuatu yang berlebihan, malah bisa membahayakan.
Namun, perlu diingat, jangan sampai ketelan saat asyik mengunyah permen karet, karena akan fatal nantinya.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...