" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Sebaiknya Anda Menghindari Makanan Ini Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri

Ada beberapa jenis makanan yang bersifat afrodisiak atau bisa digunakan sebagai meningkatkan gairah bercinta. Namun ada juga makanan yang bersifat sebaliknya, yaitu menurunkan gairah bercinta. Perut begah dan kembung akan terjadi ketika Anda mengkonsumsi makanan yang salah. Apabila Anda melakukan hubungan suami istri dengan perut kembung, apalagi sampai buang angin, tentunya hal itu akan sangat mengganggu Anda.

Sebelum Anda melakukan hubungan suami istri, ada baiknya Anda menjauhi beberapa jenis makanan seperti ini,

1. Permen karet
Sebagian orang beranggapan bahwa aroma napasnya akan lebih segar dengan permen karet. Mengunyah permen karet ternyata akan membuat banyak udara yang tertelan sehingga membuat perut menjadi kembung, di samping menyegarkan napas. Perut yang penuh dengan gas akan membunuh hasrat Anda untuk melakukan hubungan suami istri Anda, tidak peduli seharum apapun napas Anda.

2. Pemanis buatan
Untuk menekan kalori dari gula pasir, banyak orang yang mengonsumsi pemanis buatan. Namun, ternyata bahan lain seperti sorbitol juga terdapat dalam pemanis rendah kalori. Perut Anda akan menjadi kembung ketika Anda mengkonsumsi bahan-bahan campuran seperti ini.

3. Keluarga kacang
Biji-bijian atau kacang-kacangan seperti kacang polong, kedelai, kacang panjang atau buncis adalah beberapa jenis makanan yang harus Anda jauhi sebelum melakukan hubungan suami istri. Hal ini karena kacang mengandung gula yang sulit dicerna tubuh, demikian menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Nutrition Journal. Alih-alih melakukan hubungan suami istri, perut Anda justru akan kembung ketika mengkonsumsi jenis makanan ini.

4.  Keju
Ternyata, intoleransi laktosa diderita oleh 75 persen orang di dunia. Perut Anda akan terasa kembung dan begah ketika mengkonsumsi keju, hal ini disebabkan oleh adanya reaksi dari enzim laktosa. Produk olahan susu seperti yogurt, susu dan keju tidak dapat disantap oleh penderita intoleransi laktosa, karena perut orang yang menderita intoleransi laktosa akan menyimpan banyak gas dan lambung menjadi asam.

5. Kembang kol dan brokoli
Brokoli adalah santapan nikmat yang kaya serat untuk Anda yang sedang diet. Sayangnya, brokoli dan kembang kol yang berfungsi diet mempunyai kebalikan dengan fungsi afrodisiak. Brokoli dan kembang kol sama seperti kacang, yaitu mengandung susunan gula yang sulit dicerna oleh tubuh. Gas metana adalah hasil cerna dari gula ini yang akan menyebabkan Anda akan sering buang angin saat melakukan hubungan suami istri.

6. Daging merah
Pada saat makan malam, menyantap steak  pasti akan terasa istimewa. Sayangnya, gairah Anda untuk melakukan hubungan istri akan menurun ketika Anda menyantap daging merah tersebut. Energi Anda akan habis untuk mencerna jenis makanan ini karena kandungan lemak yang tinggi di dalamnya. Hal ini akan berakibat pada perut yang kenyang sehingga Anda akan mengantuk. Karena Anda terlanjur mengantuk dan tertidur, akhirnya, jadwal melakukan hubungan suami istri pun berantakan.

Sebelum melakukan hubungan suami istri, ada baiknya Anda menikmati daging kambing untuk menyiasati keinginan akan mengkonsumsi daging. Anda akan lebih bergairah untuk melakukan hubungan suami istri ketika Anda mengkonsumsi daging kambing karena kandungan lemaknya yang tipis.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...