Tidak ada yang membantah kalau bercinta itu adalah momen yang sangat indah, Cuma saya bisa bilang kalau selama ini kebanyakan orang terlalu terpengaruh dengan indahnya film biru. Anda boleh membantahnya tapi kalau Anda termasuk orang yang selama ini percaya kalau satu-satunya hal yang bikin wanita jadi ketagihan bercinta adalah “ukuran dan tahan lama” berarti Anda termasuk salah satu korban film biru.

Memang wajar sih kalau Anda menontonnya apalagi kalau lagi “pengen” tapi pasangan gak ada ehh ups. Tapi sebaiknya Anda juga gak terlalu terpesona dengan setiap adegannya, yang sengaja di zoom biar kelihatan gede plus sengaja di “cut” biar mainnya lama. Padahal mah kalau dibandingkan ya ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh.

Ya masalah ukuran dan durasi itu hanyalah mitos belaka, sama seperti variasi posisi yang Anda lihat di film. Ada yang gaya helikopter, gaya ubur-ubur sampe gaya lumba-lumba lagi lahiran (emang ada ya posisi kayak gitu?), yang seolah apapun stylenya bikin cewek jadi merem-melek kayak kesurupan setan yang lagi sange.

Posisi-Bercinta-yang-Paling-Dibenci-Wanita-oleh-SegiEmpatNah, biar istri-istri Anda nyaman nih 4 posisi bercinta yang paling dibenci wanita, jadi gak harus dipaksa situ bukan petugas pajak kan ehh.

Posisi Reverse Cowgirl

Posisi reverse cowgirl atau yang biasa disebut posisi woman on top, kalau di film-film kelihatannya bahagia banget. Buat pria sih posisi yang kayak gini itu emang manjain banget, gak capek udah gitu bebas ngeliatin si dia yang indah dari atas sampe bawah. Apalagi posisi bercinta ini juga cukup membantu untuk membuat wanita orgasme. Sayangnya itu Cuma teori, faktanya posisi yang kayak gini itu dibenci istri. Kenapa? selain bikin capek posisi ini juga tidak membuat wanita mendapatkan rangsangan apa-apa, alih-alih orgasme yang ada wanita malah pengen buru-buru ganti posisi.

Posisi Legs Behind the Head

Kalau diartikan itu kira-kira artinya “kaki dibelakang kepala”, ngaku deh pasti sering ngeliat posisi yang kayak gini kan? posisi sex legs behind the head ini memang cukup tenar di film-film biru, tapi buat ngelakuinnya di dunia nyata mending pikir-pikir lagi. Kenapa? karena posisi seperti ini sangat berat untuk wanita, apalagi nyatanya posisi ini tidak bisa memberikan stimulasi yang maksimal pada G-spot yang penting untuk membuatnya orgasme.

Posisi 69

Posisi 69 ini Cuma nyaman kalau dilihat di film, nyatanya wanita dan Anda sendiri pasti tidak bakal nyaman. Kenapa? diakui atau tidak, tidak semua orang mau memberikan oral seks pada pasangannya, padahal oral seks itu harus dilakukan dengan nyaman biar sama-sama enak.

Posisi Standing Up

Jujur deh saya mau nanya, apakah bercinta sambil menggendong pasangan itu nyaman? Boro-boro nyaman yang ada “senjata” Anda malah berisiko patah. Wanita pun paling benci dengan posisi ini, alasannya karena posisi standing up ini bakal memecah konsentrasi wanita. Ya gimana mau fokus ngerasain kalau takut jatuh?

Udah tahu kan? jadi daripada istri Anda protes mending gak dilakuin ya.

LEAVE A REPLY