Posisi Bercinta Agar Sperma Bisa Mencapai Sel Telur oleh SegiEmpatMungkin Anda adalah pasangan yang baru saja menikah atau telah lama menikah dan menginginkan lagi kehadiran buah hati. Untuk mendapatkan hal tersebut, Anda membutuhkan tips atau cara untuk bercinta dengan pasangan agar bisa cepat hamil.

Para ahli berpendapat bahwa agar sperma bisa bertahan lebih lama di dalam vagina, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk membuahi sel telur dan kemudian memungkinkan untuk terjadinya kehamilan, dibutuhkan posisi bercinta terbaik.

Berikut ini adalah beberapa posisi bercinta agar kehamilan bisa terjadi :

Missionaris

Posisi ini adalah ketika suami berada di atas dan istri berada di bawah. Saat bercinta dengan posisi ini, sebaiknya pinggul istri diganjal dengan bantal berukuran kecil atau sedang agar sperma lebih lama mengendap dan bisa berenang lewat leher rahim.

Raise The Hips

Posisi ini adalah ketika istri mengangkat dan menyandarkan kedua kakinya pada pundak suami sehingga posisi lubang vagina tegak lurus. Dengan posisi ini, sperma akan menuju ke posisi yang terdekat dengan leher rahim.

Doggy Style

[hamil250kanan]Posisi ini adalah ketika suami berada di belakang istri. Posisi ini memungkinkan penis masuk lebih dalam ke dalam lubang vagina. Bagi Anda yang menginginkan kehamilan, sangat disarankan untuk menggunakan posisi ini, karena posisi ini meningkatkan kemungkinan pembuahan. Selain itu, posisi ini juga sangat membantu wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

Pada saat Anda melakukan hubungan seks, usahakan agar istri Anda mencapai orgasme. Hal ini sangat disarankan karena pada saat mendapatkan orgasme, istri Anda akan berada dalam keadaan basa, karena mengalami kontraksi. Keadaan ini akan mendorong sel sperma untuk masuk lebih jauh ke dalam leher rahim dan akan lebih lama bertahan untuk bertemu dengan sel telur.

Untuk mempercepat kehamilan juga, sebaiknya istri tetap berbarin selama 10 hingga 20 menit setelah ejakulasi. Hal ini dimaksudkan agar keadaan tetap basa sehingga sperma akan tetap hidup dan bisa mencapai sel telur. Selain itu, jangan membersihkan vagina dengan menggunakan cairan pembersih, karena hal tersebut akan mengubah keseimbangan pH. Jika keseimbangan pH terganggu, sperma akan mati.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY