Pertanyaan Paling Umum Tentang Seks

Sebagian orang mungkin bakal jenuh kalau harus membicarakan tentang seks, karena memang seks cukup sensitif untuk dibicarakan. Tapi faktanya seks tidak bisa benar-benar kita hilangkan, apalagi dari sudut pandang pria seks itu adalah topik yang paling menarik. Tidak usah ngeles deh kan buktinya

Jujur saja sih, kalau lagi ngumpul sama teman-teman nih apapun topik awalnya ujung-ujungnya selalu mengarah ke seks. Mulai dari masalah kepuasan, durasi sampai ukuran, seperti iklan-iklan TV yang katanya “cowok itu tahu kalau ukuran penting” yang bikin sebagian cowok mungkin langsung mengalami goncangan batin (cari tahu sendiri deh alasannya kenapa).

Saya jadi ingat curhat teman saya yang kebetulan punya satu website, dia bilang kalau pada kolom  tanya jawab ada yang bahkan nanya “gimana caranya ngoc**kin anak SD?”. Tidak Cuma itu, saking liarnya fantasi cowok sampai ada yang juga nanya “gimana caranya biar bisa “main” sama Ibu mertua?”. Gila kan? Saya sendiri sampe nyaris minta obat penenang saking shocknya.

Entah Anda mau mengaku atau tidak (khususnya yang belum punya pasangan nih) saya berani bilang kalau sebenarnya Anda sendiri pun punya banyak hal yang ingin Anda tanyakan tentang seks. Seperti 4 pertanyaan paling umum tentang seks berikut ini. Apalagi kalau yang belum pernah sama sekali mengalaminya langsung, yang kalau lagi panas Cuma bisa ditemenin tante Lux (pasti banyak yang senyum-senyum sendiri nih haha).

Apakah Wajib Punya Ukuran Ekstra?

Saya sendiri bisa bilang kalau orang-orang yang menanyakan ini adalah mereka-mereka yang punya hobi nonton film biru. Kenapa? karena mereka sudah terpengaruh dengan iklan pembesar yang emang cri untung dan bintang filmnya sendiri, yang kalau lagi “gitu’ emang di zoom biar kelihatan gede.

Faktanya, masalah ukuran itu tidak selalu penting. Kita sebenarnya sudah cukup sadar kalau tidak semua orang bisa punya ukuran ekstra, apalagi ras Asia seperti kita. Sudah pernah dijelaskan sih sebelumnya, mana mana yang wanita lebih suka yang keras, yang panjang atau yang besar. Dimana faktanya ukuran tidaklah penting, karena kalau besar dan panjang bukannya makin enak tapi malah nyakitin. Cowok-cowok yang sudah menikah pasti tahu betul gimana, coba deh yang udah nikah angkat kaki eh maksudnya angkat suara.

Apakah Bercinta itu Bau?

Ada juga nih yang nanyanya kayak gini, biasanya sih pertanyaan seperti ini ditanyakan sama cewek yang bentar lagi nikah atau yang mungkin pengen coba-coba padahal belum cukup umur. Ya tahu sendiri kan anak-anak alay kekinian jaman sekarang.

Faktanya bercinta atau berhubungan seks itu memang akan memunculkan aroma khusus yang berasal dari kadar PH pada vagina atau sperma, namun normalnya aroma atau baunya itu tidak menyengat. Jika menyengat maka kemungkinan itu menandakan ada gangguan pada alat kelamin.

Apakah Seks Bisa Bikin Seseorang jadi Kecanduan?

Apa-apa yang nikmat memang selalu bikin kecanduan, tapi untuk urusan seks para pakar seks mengatakan kalau dari segi teknis seks tidak akan membuat seseorang kecanduan. Memang seseorang bisa sangat suka dengan seks tapi tidak sampai kecanduan. Yang ada itu orang yang tidak bisa mengontrol hasrat seksnya, kalau sudah begini maka dia sudah tergolong mengalami kelainan seksual. Itu yang hobinya “dikamar mandi” juga hati-hati, kalau setiap hari bahkan sampai 3 sampai 4 kali sehari bisa dikategorikan kelainan.

Apakah Seks Memang Bisa Membakar Kalori?

Nah, kalau yang ini memang benar. Dari hasil penelitian yang juga dibenarkan oleh banyak pakar seks, mengatakan kalau bercinta memberikan banyak manfaat. Selain rasa nikmatnya, seks akan meningkatkan metabolisme, menguatkan otot, membakar kalori bahkan meningkatkan kadar jantung. Bahkan seks selama 6 menit dapat membakar 21 kalori, yang tentu lebih lama akan membakar lebih banyak begitu juga kalau dilakukan dengan posisi yang variatif.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Katanya Dia Tidak Cinta Saya Lagi. Apa Yang Harus Saya Lakukan?

“Apa yang harus saya lakukan saat si dia mengatakan sudah tak cinta lagi?” Apakah pacar Anda baru-baru ini mengatakan...

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Mantan Saya Berkencan Dengan Orang Lain?

Kehilangan seseorang yang kita anggap penting bisa menjadi salah satu pengalaman hidup yang paling sulit untuk dilalui....

Cara Menaklukkan Wanita Super

Soal memilih wanita, memang kita semua tentu punya pilihan yang berbeda-beda dan itu tergantung selera atau kriteria yang kita idamkan. Tapi sekarang...