" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Jitu Mengusir Rasa Malas Bercinta

mengusir rasa malas bercinta oleh Kesehatan SegiEmpatSetelah beraktivitas selama seharian, pasti Anda akan merasa lelah sehingga membuat Anda tidak mood untuk melakukan apapun, termasuk bercinta. Seringkali rasa lelah ini membuat Anda mengabaikan dan tidak lagi memperdulikan jadwal bercinta yang telah direncanakan. Jika hal ini hanya terjadi sesekali, tentu tidak ada masalah. Tapi jika hal ini terus menerus terjadi, tentu Anda akan merasa malas dan tidak bergairah sehingga butuh cara mengusir rasa malas bercinta.

Dengan mengatasi hal ini, maka Anda bisa kembali mendapatkan kehidupan seks seperti saat pengantin baru. Berikut ini adalah cara jitu mengusir rasa malas bercinta:

  • Mengkonsumsi Kurma

Salah satu jenis makanan yang bisa mengatasi rasa lelah sehingga membuat Anda kembali bersemangat untuk bercinta adalah kurma. Kurma memiliki kandungan gula yang cukup tinggi sehingga bisa mengembalikan energi yang hilang setelah beraktivitas selama seharian. Hal inilah yang membuat kurma dinyatakan sebagai afrodisiak.

Tidak hanya itu, kurma juga mengandung zat besi dan kalium yang akan mengatur tekanan darah, membuat denyut jantung menjadi lebih teratur serta membuat kontraksi otot menjadi lebih baik. Kurma juga mengandung vitamin yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh, termasuk kesehatan seksual.

  • Konsumsi Kopi

Kabar baik bagi Anda pecinta kopi, karena ternyata minuman ini bisa membantu Anda untuk meningkatkan gairah bercinta. Tapi tidak sembarang kopi, beberapa jenis kopi yang bisa membantu Anda mendapatkan seks yang hebat adalah torabika, gayo dan mandailing. Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian yang menemukan bahwa seorang wanita yang mengkonsumsi kopi akan mengalami peningkatan dorongan seksual. Tapi pastikan kalau Anda mengkonsumsi kopi sebelum jam 2 siang.

  • Mandi dengan Air Hangat

Ketika Anda sudah terlalu lelah dan tidak sanggup bercinta, maka salah satu jalan yang bisa Anda lakukan adalah dengan mandi atau berendam dengan menggunakan air hangat. Cara ini akan membuat otot-otot yang semula tegang menjadi lebih rileks sehingga Anda bisa bercinta.

Selain dengan mandi air hangat, Anda juga bisa saling menggosok tubuh. Anda bisa menjadikan aktivitas mandi bersama ini sebagai foreplay. Anda hanya perlu menggosok bagian-bagian yang sensitif seperti leher dan punggung.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...