" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Tips Agar Anda Bisa Melakukan Hubungan Intim dengan Rutin

melakukan hubungan intim dengan rutin oleh Kesehatan SegiEmpatMelakukan hubungan intim dengan rutin memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri. Selain bisa membantu pasutri untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, rutin bercinta juga bisa menjaga kesehatan tubuh seseorang. Namun tidak semua pasangan bisa menikmati hubungan intim yang berkualitas dengan rutin. Hal ini terjadi karena kelelahan, kurang percaya diri hingga stres.

Namun sebenarnya hal itu biasa diatasi. Berikut ini adalah tips agar Anda bisa melakukan hubungan intim dengan rutin:

  • Berolahraga

Dengan berolahraga, tubuh akan menghasilkan hormon endhorphin yang akan meningkatkan produksi hormon testosteron yang akan membuat Anda memiliki lebih banyak tenaga utnuk bercinta. Selain itu, Anda juga lebih gampang untuk terangsang dan mendapatkan orgasme.

  • Senam Kegel

Dengan melakukan senam kegel, maka sirkulasi darah di sekitar tulang panggul akan lancar sehingga otot bagian tersebut akan lebih kuat. Selain itu, senam kegel juga akan membuat tulang panggul menjadi lebih sensitif dan bisa mendapatkan sensasi yang lebih dahsyat saat distimulasi dan mendapatkan orgasme.

  • Konsumsi Afrodisiac

Afrodisiac adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta serta bisa membuat seseorang memiliki lebih banyak tenaga saat bercinta. Beberapa makanan yang dimaksud adalah alpukat, tiram dan strawbery. Alpukat mengandung asam folat yang akan memproses proteini sehingga Anda memiliki cukup banyak tenaga untuk bercinta. Tiram sendiri mengandung zinc yang bisa meningkatkan produksi testosteron serta meningkatkan kuantitas sperma. Sedangkan strawberry bisa meningkatkan gairah bercinta dan juga bisa digunakan saat foreplay.

  • Serius tapi Saat Saat Bercinta

Jika salah satu pihak sedang lelah atau sedang tidak mood untuk bercinta, tidak perlu memaksakannya. Ada baiknya jika Anda membicarakan hal tersebut kepada pasangan dan mengatur jadwal untuk bercinta. Saat akan bercinta, lakukan makan malam romantis dengan masakan spesial, gunakan busana yang menarik dan berendam bersama di bathub. Hal ini bisa menjadi foreplay untuk Anda.

  • Jangan Lupa “Pemanasan”

Terlalu terobsesi dengan orgasme atau klimaks akan membuat seseorang kehilangan gairahnya. Padahal hubungan intim harus dinikmati agar bisa mencapi orgasme. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk melakukan foreplay agar Anda bisa lebih terangsang dan menikmati sesi bercinta yang sedang terjadi.

  • Penetrasi Bukan Segalanya

Hubungan intim tidak hanya berpusat pada penetrasi tapi juga foreplay dan afterplay. Oleh karena itu setelah bercinta, jangan langsung tidur atau meninggalkan tempat tidur tapi lakukanlah hal-hal yang bisa membuat Anda berdua menjadi lebih intim dan juga meningkatkan gairah seks.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...