Manjakan Mr. P Anda Dengan Pijatan

Pernahkah berpikir kalau sehat itu mahal? Jadi bagaimana menjadikan sehat itu nomor satu tapi tak harus mahal? Anda bisa meperhatikan empat faktor yang sangat membantu mendapatkan tubuh yang sehat jasmani & rohani. Faktor perilaku pengaruhnya sekitar 40 persen, faktor lingkungan pengaruhnya sebesar 30 persen, faktor genetik pengaruhnya sebesar 20 persen, dan faktor akses kesehatan pengaruhnya sebesar 10 persen. Jika kita bisa mengintervensi lingkungan dan perilaku dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, maka sudah memberikan kontribusi dalam memperbaiki derajat kesehatan.”

Selain itu, bagi pria tentunya peduli dengan Mr. P yang merupakan aset terpenting selama hidup, maka seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang makin menomor duakan kesehatan, bisa berpengaruh pada kekuatan Mr. P. Pasalnya, jika makin berkurang fungsinya, kemungkinan kecil ia tidak bisa membuahkan buah hati bersama sang isteri. Cara yang wajib dilakukan oleh pria, juga musti berolahraga teratur mungkin bagi yang sibuk bekerja bisa dilakukan pada saat weekend, atau hari libur juga bisa. Agar dapat mencapai ereksi penuh, Anda harus tetap menjaga aliran darah pada Mr. P supaya sirkulasi darah dapat berjalan dengan lancar, untuk mencegah penyumbatan aliran darah ke Mr. P ada baiknya Anda konsumsi ginseng dan vitamin B12 sebelum bercinta di atas ranjang, agar energi yang terkumpul dapat membuat Anda percaya diri sehingga memberikan pengaruh positif pada Mr. P.

Selain membantu aliran darah, Anda pijat sekitaran pangkal paha dan Mr. P secara reguler yang bisa memberi energi seksual saat bercinta yang kian memanas. Pola makan yang sehat juga perlu diperhatikan, seperti kacang kedelai, sayuran, buah, dan seafood, jika konsumsi makanan yang sehat secara reguler akan berpengaruh terhadap kebugaran.

Kurangi merokok dan kurangi mengonsumsi alkohol, karena perokok aktif memiliki ereksi lebih kecil dibandingkan dengan non perokok, yang mana pembuluh darah berkontraksi ketika asap darah masuk ke dalam tubuh dan aliran darah, dengan demikian Mr. P bisa berfungsi maksimal. Dan perhatikan juga darah Anda agar bebas dari racun dengan mengonsumsi buah lemon, yang merupakan salah satu buah berkhasiat membersihkan semua racun dari dalam tubuh. Perasan satu buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat yang dicampur madu merupakan cara mendetoksifikasi tubuh paling standar. Selain membuat darah Anda bebas dari racun, lemon dapat membantu menurunkan berat badan. Anda bisa mengonsumsinya tiap pagi atau malam untuk menghilangkan racun di dalam tubuh dan bisa menyesuaikan nafsu makan agar porsinya pas. Pernahkah Anda menyangka kalau bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam makanan di Indonesia bisa bermanfaat bagi kelangsungan tubuh? Ya, tentu saja, seperti, cabai, paprika, dan lada juga membantu Anda menghilangkan racun-racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan (merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas). Selain itu, karoten (zat antioksidan yang member warna oranye) pada wortel dan buah bit terkenal baik bisa menjaga kesehatan mata & kulit, membersihkan racun pada tubuh, kemudian perut kita mengandung serat yang bisa menjadi detoks, bagi yang tak suka wortel dimakan langsung setelah direbus, alternatif lain bisa mebuat jus wortel dan buah bit, air sari pati dua buah itu bisa mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh.

Bawang putih, juga salah satu bumbu makanan yang tak hanya menyedapkan masakan, ia bisa membersihkan racun dari aliran darah yang kotor dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh. Tak heran kalau masakan asli Indonesia suka dilengkapi dengan bawang putih, selain menambah penyedap rasa, ternyata bermanfaat juga untuk kesehatan.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...