Keuntungan Morning Sex

keuntungan morning sex oleh Kesehatan SegiEmpatBanyak pasangan yang enggan bercinta di pagi hari dengan alasan mereka tidak punya banyak waktu untuk beraktivitas. Namun mereka juga tidak pernah sempat bercinta di malam hari karena kelelahan. Padahal ada banyak keuntungan morning sex yang bisa didapatkan. Selain itu, Anda juga bisa menyiasati agar bisa tetap menikmati hubungan seks yang dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan morning sex:

  • Suami Gampang Ereksi

Pria biasanya sudah ereksi ketika terbangun di pagi hari karena hormon testosteron yang harusnya dia pakai bekerja terakumulasi. Ereksi tersebut juga terjadi karena lancarnya sirkulasi darah yang menuju ke penis. Tidak hanya gampang ereksi, para pria juga memiliki lebih banyak tenaga untuk berhubungan intim di pagi hari.

Ketika telah ereksi, biasanya para pria bisa lebih menikmati hubungan seksnya dan bisa menjadi lebih rileks ketika ejakulasi. Setelah bercinta, sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti gandum atau oatmeal, yang akan mengembalikan energi yang hilang setelah bercinta.

  • Lebih Mudah Mendapatkan Orgasme

Bagi wanita yang seringkali merasa kesulitan untuk mendapatkan orgasmenya, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk bercinta di pagi hari. Bercinta dalam keadaan yang bugar dan sehat karena telah mendapatkan istirahat yang cukup akan membantu Anda untuk lebih rileks ketika bercinta. Jika Anda merasa rileks, tentu Anda akan mudah terstimulasi dan mendapatkan gairah sehingga Anda juga bisa lebih mudah mencapai klimaks.

  • Meningkatkan Semangat

Bercinta di pagi hari akan membuat Anda menjadi lebih bersemangat. Hal ini karena pelepasan hormon pembangkit semangat ketika bercinta. Jika Anda lebih bersemangat, maka Andapun bisa menjalani aktivitas dengan lancar. Tidak hanya itu, aktivitas ini juga bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih dekat.

  • Membuat Anda Lebih Bahagia

Selain menjadi lebih semangat, Anda juga akan menjadi lebih bahagia dengan melakukan hubungan intim di pagi hari. Hal ini terjadi pelepasan hormon oksitosin yang akan meningkatkan ketertarikan Anda berdua, membuat Anda merasa lebih dicintai dan juga membuat Anda lebih bahagia.

Selain itu Anda akan menjadi lebih percaya diri dan sehat, karena aktivitas ini akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh terlindungi dari infeksi.

Jika Anda mendapatkan orgasme saat bercinta di pagi hari, maka tubuh akan melepaskan hormon estrogen yang akan memperbaiki lapisan rambut, kuku dan kulit sehingga membuat Anda menjadi lebih cantik dan menarik.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...