Meskipun bukan segalanya, namun masalah hubungan seks seringkali menjadi penyebab ketidak harmonisan rumah tangga. Mungkin selama ini Anda telah menggunakan berbagai macam cara untuk membuat kehidupan seks jadi lebih menyenangkan. Padahal sebenarnya ada kegiatan mudah, murah serta sehat untuk mendapatkan hal tersebut, yaitu dengan bersepeda.

Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa seseorang yang melakukan perjalanan dengan sepeda, terlebih lagi saat mereka ke kantor akan merasa lebih bahagia dan juga lebih produktif daripada mereka yang menggunakan alat transportasi lainnya. Survey yang dilakukan terhadap 2.500 orang di Inggris ini menemukan bahwa 66 persen responden mengatakan bahwa rajin naik sepeda membuat hubungan asmara mereka menjadi lebih baik. Sedangkan 39 persen lainnya mengatakan bahwa kegiatan bersepeda membuat performa bercinta mereka menjadi lebih baik. Atau dengan kata lain, bersepeda telah membuat kehidupan seks jadi lebih menyenangkan. Selain kehidupan intimnya, bersepeda juga membuat kehidupan mereka menjadi lebih berbahagia.

kehidupan seks jadi lebih menyenangkan oleh Kesehatan SegiEmpatBersepeda dapat membuat kehidupan seks jadi lebih menyenangkan karena kegiatan ini akan membuat tubuh lebih aktif untuk bergerak. Ketika tubuh aktif bergerak, maka peredaran darah di dalam tubuh, termasuk di daerah kelamin juga akan lebih lancar. Jika sudah begitu, maka orang tersebut akan lebih mudah bergairah, terangsang dan mendapatkan kenikmatan bercinta. Tidak hanya itu, orang tersebut juga akan memiliki lebih banyak stamina untuk bercinta.

Olahraga lain yang juga bisa dilakukan untuk meningkatkan performa seks adalah berlari. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa orang-orang yang rajin berlari akan lebih rutin bercinta. Hal ini dibuktikan dalam sebuah survey yang dilakukan terhadap 1000 orang pelari. Hasil dari survey tersebut menemukan bahwa 66 persen responden, terutama yang berolahraga bersama pasangan, akan lebih sering bercinta daripada yang jarang berolahraga.

Olahraga ini akan membantu pelepasan hormon endhorpin dan adrenalin, yaitu hormon yang bisa menimbulkan gairah dan rasa cinta. Hasil dari olahraga ini akan lebih efektif jika Anda melakukannya bersama dengan orang yang Anda cinta karena tubuh akan melepaskan lebih banyak hormon. Selain itu, lari bersama pasangan juga akan membuat Anda berdua menjadi lebih dekat sehingga Anda akan lebih betah untuk selalu di sampingnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY