foreplay untuk jenis kelamin oleh Kesehatan SegiEmpatJenis kelamin anak bisa dipengaruhi oleh foreplay sebelum melakukan hubungan seks yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk “mengatur” jenis kelamin calon anak Anda adalah dengan melakukan atau tidak foreplay sebelum melakukan hubungan seksual.

Saat melakukan foreplay, tubuh akan dalam keadaan terangsang sehingga dari akan timbul cairan pelumas dari vagina yanga menyebabkan vagina menjadi semakin “basah”. Hal ini akan sangat membantu Anda yang ingin mendapatkan anak laki-laki.

Sebelum mengetahui cara untuk mendapatkan anak perempuan atau laki-laki, ada baiknya jika Anda mengetahui dulu kromosom manusia. Setiap orang pada dasarnya memiliki 23 pasang kromosom, 22 pasang adalah kromosom tubuh sedangkan yang sepasang adalah kromosom penentu jenis kelamin. Seseorang yang memiliki kromosom seks XX adalah seorang wanita sedangkan seseorang yang memiliki kromosom seks XY adalah seorang pria.

Pada dasarnya, penentu terbesar kelamin seorang anak adalah ayahnya karena ovarium yang terdapat pada seorang wanita akan mengeluarkan sel telur dan sel telur ini memiliki kromosom X. Sedangkan sel sperma seorang pria memiliki dua macam kromosom yaitu X dan Y.

[hamil250kanan]Jika sel sperma yang memiliki kromosom X yang melakukan pembuahan terhadap sel telur, maka calon bayi dari pasangan tersebut akan memiliki jenis kelamin wanita sedangkan jika sel sperma yang memiliki kromosom Y yang melakukan pembuahan terhadap sel telur, makan calon bayo dari pasangan tersebut akan memiliki jenis kelamin pria.

Karakteristik dari sperma Y, yang merupakan penentu dari anak laki-laki, adalah mampu berenang dengan lebih cepat namun tidak tahan dengan keadaan yang asam. Sedangkan karakteristik dari sperma X, yang merupakan penentu dari anak perempuan, adalah tidak bisa berenang dengan cepat namun lebih memiliki ketahanan terhadap keadaan yang asam. Jika Anda ingin menentukan jenis kelamin calon buah hati Anda, Anda bisa menggunakan cara ini.

Jika Anda menginginkan anak laki-laki, lakukanlah foreplay sebelum melakukan penetrasi karena foreplay akan membuat suasana vagina Anda basa sehingga sperma Y bisa mencapai sel telur sedangkan jika Anda menginginkan anak perempuan, jangan melakukan foreplay sebelum penetrasi karena hal tersebut akan membuat suasana vagina Anda tetap asam sehingga sperma X bisa mencapai sel telur.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY