" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Jangan Makan Ini Sebelum Bercinta

Jangan Makan Ini Sebelum BercintaGairah seksual dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi beberapa makanan seperti cokelat hitam atau kacang. Namun, ada beberapa makanan yang dapat menjadikan hubungan seks Anda menjadi berantakan, sehingga “haram” untuk dimakan sebelum melakukan hubungan seks.

Berikut ini adalah makanan tersebut :

1. Hotdog

Pembuluh darah yang berada di daerah vagina dan penis akan tersumbat karena kandungan lemak jenuh tinggi dalam hotdog. Jacqueline Richard, ahli terapi seks di Santa Barbara, California mengatakan bahwa penyumbatan darah di daerah genital akan mengakibatkan “kinerja” yang tak begitu prima.

2. Peppermint

Napas bau akan membuat Anda tidak percaya diri pada saat sedang bercumbu. Namun, sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi daun peppermint untuk mengatasinya, karena daun peppermint dapat mengurangi gairah seks dan kadar testosteron. Akan lebih parah jika yang Anda makan adalah permen karet mint, karena udara akan masuk ke dalam saluran pencernaan Anda, sehingga Anda akan bersendawa dan sebah. Bunyi sendawa dan perut sebah pasti akan langsung memadamkan gairah Anda dan pasangan.

Sebagai alternative, Anda dapat mencoba teh peppermint untuk menghilangkan bau nafas. Karena kandungan mentolnya lebih rendah sehingga lebih ramah bagi pencernaan.

3. Air tonik

Jangan pernah minum gin dan tonik sebelum bercinta. Yvonne K Fulbright, ahli seksualitas dan penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking mengatakan bahwa minuman bersoda dapat membuat perut Anda kembung dan penuh gas. Bahkan, kata Dr Richard, kadar testosterone akan turun sementara karena kandungan air tonik.

4. French Fries

Jika Anda makan kentang goreng sebelum bercinta, maka hormone testosterone Anda akan mendapatkan dampak buruk dari lemak trans. Untung pria dengan penyakit hipertensi, kentang goreng adalah makanan yang harus dijauhi sebelum bercinta karena mengandung banyak garam sehingga sulit untuk menjaga ereksi.

5. Tahu

Kadar estrogen, yang merupakan perusak gairah seks bagi pria dan wanita akan meningkat dengan kandungan fitoestrogen yang tinggi pada tahu. Oleh karena itu, sebelum bercinta, jauhi tahu.

6. Can Food

Makanan kalengan adalah salah satu perusak gairah Anda. Kandungan natrium yang tinggi dalam makanan kalengan dapat membuat perut Anda sebah karena sifat dari garam adalah mengikat cairan. Untuk mengatasinya, bilas makanan kalengan tersebut atau rendam dalam air selama 20 menit agar garam yang terdapat di dalamnya terkikis.

7. Wine

Malam indah Anda akan terganggun dengan terlalu banyaknya alkohol. Sensitivitas Anda akan menurun serta orgasme juga akan melemah dengan alkohol. Pada tahun 2008, sebuah studi dilakukan oleh University of Washington menyebutkan bahwa, dibanding dengan pria yang mabuk, pria yang sadar mampu untuk lebih lama ereksi.

8. Oatmeal
Manfaat kesehatan, yaitu melepeskan hormone serotonin, yang akan menghilangkan stress, dimiliki oleh semangkuk oatmeal punya manfaat kesehatan. Namun, gairah seksual Anda akan menurun jika Anda makan bermangkuk-mangkuk oatmeal dalam sekali makan. Perut Anda juga akan terasa sebah dengan kandungan serat yang tinggi.

9. Buah
Makan buah sebagai pencuci mulut akan menyebabkan perut kram, kembung dan perasaan tidak nyaman. Sebagai solusinya, lebih baik Anda makan buah sebelum makan malam atau setidaknya tunggu dua jam setelah makan malam.

10. Minuman berenergi
Energi Anda akan terkuras ketika bercinta. Pada awalnya, minuman berenergi memang akan membantu Anda namun, setelah itu Anda akan tertidur karena kandungan gula dan kafein yang terdapat di dalamnya. Kadar testosterone Anda akan berkurang jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....