Hal yang Diinginkan Kaum Adam Saat Bercinta

Karena banyaknya pikiran yang mengganggu seorang pria saat sedang melakukan hubungan seks, maka mereka menjadi lebih “vokal” dalam menyuarakan keinginannya saat sedang berhubungan seks. Salah satu hal yang mengganggu pria saat sedang bercinta adalah dia tidak mau menjadi pihak yang lebih sering aktif, oleh karena itu suami akan meminta Anda untuk tidak hanya berdiam diri dan menunggu suami yang melakukan semua urusan ranjang.

Tracey Cox, seorang pakar seks mengatakan seperti halnya jika kaum wanita menerima sentuhan dari suami, wanita juga perlu untuk memberikan yang terbaik untuk suami.

Beberapa hal yang diinginkan oleh kaum Adam saat melakukan hubungan sex menurut Tracey Cox adalah :

Hal yang Diinginkan Kaum Adam Saat Bercinta oleh SegiEmpatAnda Percaya Diri Dengan Bentuk Tubuh

Mungkin Anda sedang merasa malu untuk menunjukkan bentuk tubuh Anda kepada suami saat sedang melakukan hubungan seks sehingga Anda bercinta dengan lampu yang dipadamkan ataupun berada di bawah selimut. Tapi tahukah Anda bahwa suami Anda akan kecewa jika Anda melakukan hal ini.

Pada dasarnya, seorang pria tidak terlalu memperhatikan bentuk tubuh istrinya pada saat sedang bercinta, oleh karena itu percaya dirilah pada penampilan diri Anda. Suami Anda ingin agar Anda memperlihatkan setiap lekuk tubuh Anda di depannya.

Melakukan Seks Oral

Melakukan seks orang tidak hanya akan memberikan hal yang disenangni, namun juga membuktikan bahwa Anda bersedia untuk memberikan semua hal yang dia meinta. Hal ini sama dengan jika suami Anda mau memberikan semua hal yang akan membuat Anda menikmati saat-saat bersamanya.

Tidak Hanya Menunggu

Anda tidak disarankan untuk melakukan adegan ekstrim seperti pada fim panas. Anda hanya perlu untuk mengambil alih sebagian pekerjaan ranjang dengan membelai atau menyentuhnya. Suami juga mau agar Anda yang duluan mengajaknya untuk mendapatkan kenikmatan yang diinginkannya.

Dia Mau Tahu Bahwa Anda Menikmati Permainannya

Jangan berpura-pura untuk menyukai hal yang tidak Anda sukai karena para pria tahu kapan istrinya berpura-pura mendapatkan kenikmatan darinya. Jika ada hal yang Anda suka atau tidak Anda sukai, sebaiknya Anda memberitahunya secara langsung.

Selama Anda mampu, berikanlah apa yang diminta oleh suami Anda agar kehidupan ranjang dan rumah tangga Anda bisa tetap terjaga.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...