Gunakan Waktu yang Tepat Untuk Bercinta

Waktu yang Tepat Untuk Bercinta oleh SegiEmpatUntuk semua hal yang akan Anda kerjakan, Anda perlu melakukan pengaturan waktu apalagi jika hal tersebut sudah menyangkut urusan ranjang. Mungkin Anda tidak sadar bahwa ada saat-saat yang bisa Anda manfaatkan agar kehidupan ranjang Anda bisa menjadi lebih dashyat.

Oleh karena itu sudah saatnya Anda dan suami membuat jadwal bercinta untuk bisa mendapatkan kehidupan seks yang lebih memuaskan. Kapan kira-kira Anda dan suami bisa melakukan hubungan seks agar kehidupan ranjang Anda bisa lebih panas?berikut ulasannya :

  • Agar suami menjadi liar

Amy Levine, seorang seksolog dan pendiri IgniteYourPleasure.com yang berbasis di New York City mengungkapkan bahwa Anda mungkin tidak sadar bahwa seringkali suami Anda bangun dalam keadaan “berdiri”. Anda bisa memanfaatkan hal ini dengan bangun lebih cepat dari biasanya dan melakukan seks kilat (quickie sex)di pagi hari. Ini akan lebih baik daripada harus membuatnya menunggu sepanjang hari. 

Levine mengungkapkan  “semakin bertambah usia perempuan, mereka cenderung lebih sering lelah di malam hari sehingga seks kurang memuaskan. Anda akan mendapat lebih memiliki energi untuk seks di pagi hari. Jadi, cobalah!” 

  • Mendapatkan orgasme yang menakjubkan

Meskipun kedengarannya aneh tapi ternyata melakukan hubungan seks sebelum mendapatkan haid bisa membuat Anda merasakan orgasme yang menakjubkan.

Laurie Watson, seorang terapis seks dan penulis buku Wanting Sex Again mengungkapkan “ketika darah terakumulasi di rahim, dan membuatnya terasa berat, kontraksi membuat orgasme menjadi lebih terasa. Jaringan klitoris serta labia cenderung lebih sensitif ketika sedang mempertahankan cairan. Yakinkan diri untuk melakukan seks, bahkan ketika Anda merasa kesal dan tidak nyaman. Ini  akan menghibur Anda secara tepat.”

  • Seks yang lain dari biasanya

Saat usia pernikahan semakin bertamba, biasanya kreatifitas Anda dan suami akan semakin menurun. Mungkin selama ini Anda hanya menggunakan posisi misionaris saat bercinta dan tentunya ini akan membuat Anda dan suami merasa bosan. Anda bisa menyiasatinya dengan sesekali mengatur alarm jam 03.00 pagi dan mengajak suami untuk mencoba posisi baru untuk bercinta.

Manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin dan dapatkan kehidupan ranjang yang lebih “panas”.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...