" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Daerah yang Membuat Pria Cepat “Bangun”

Dalam beberapa penelitian, telah ditemukan bahwa seorang pria akan lebih cepat bergairah dengan beberapa sentuhan di beberapa daerah tertentu.

Ian Kerner, Ph.D, seorang ahli seks, yang juga penulis She Comes First, mengatakan bahwa, untuk membuat seorang pria “turn on” lebih cepat, Anda hanya perlu menyentuh beberapa titik.

Berikut ini adalah titik-titik yang akan membuat pasangan Anda langsung “bangun”:

1. Daun telinga

Daerah yang Membuat Pria Cepat BangunSaat Anda berbisik kepada pasangan di tempat umum, dia pasti tidak akan terlalu suka karena daun telinga seorang pria dipenuhi oleh syaraf-syaraf yang sangat sensitif dan sangat peka terhadap rangsangan. Gairah pria akan langsung terpancing naik ketika Anda menyentuh atau berbisik di telinganya.

Pada saat berciuman, Anda dapat menyentuh titik ini untuk memancing gairahnya. Usap lembut jemari Anda tepat pada daun telinganya agar suasana menjadi lebih panas dan dia akan langsung ‘turn on’.

2. Leher

Pada area leher, ada banyak pembuluh darah yang sangat dengan jantung. Daerah leher akan sangat sensitive terhadap ciuman ataupun sentuhan. Aliran darah dan detak jantung akan terpacu dengan lebih kencang saat Anda “mendaratkan” tangan atau bibir Anda di daerah tersebut.

3. Perut bagian bawah

Sebagai foreplay, terlebih dahulu Anda dapat bermain di perutnya sebelum mampir ke menu utama. Pria akan menggelinjang geli jika Anda “mendaratkan” ciuman di daerah tersebut. Namun, Anda juga bisa hanya dengan meraba atau memainkan jemari Anda di daerah tersebut jika Anda tidak si dia tidak merasa nyaman dengan rasa geli tersebut.

4. Paha bagian dalam

Agar pasangan Anda langsung bergairah, masukkan tangan Anda ke dalam celana boxernya. Sentuhlah paha bagian dalamnya sebelum kemudian menyentuh “alat tempur”nya yang pasti juga sudah sangat ingin untuk disentuh.

5. Belakang lutut

Belakang lutut ternyata memiliki sensitifitas yang sama dengan daun telinga dan telapak kaki, meskipun daerah ini sering terlupakan. Kulit yang terdapat di belakang lutut sangatlah lembut dan tipis. Si dia akan segera “bangun” hanya dengan beberapa ciuman lembut atau sentuhan karena daerah ini juga sangat peka akan sentuhan dan rangsangan.

6. Telapak kaki

Bagian telapak kaki adalah daerah yang sangat disukai oleh pria untuk disentuh dan dipijat. Telapak kaki adalah adalah daerah yang sangat sensitif. Gairah seks pasangan Anda pasti akan langsung naik saat Anda memberikan pijatan lembut dan nakal di daerah itu.

Untuk memberikan sensasi yang berbeda, Anda juga dapat menggunakan payudara Anda yang diolesi dengan baby oil atau body lotion. Setelah itu, pasti dia akan langsung menarik tubuh Anda dan menuju ke menu utama.

Siap untuk mencoba? cobalah dan rasakan sensasinya. Namun, jangan lupa, lakukan dengan pasangan sah Anda agar Anda tidak berbuat dosa dan juga terhindar dari berbagai penyakit kelamin.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Dapatkah Berpacaran Dengan Mantan Kekasih Sahabat?

Ketika seseorang yang melakukan pendekatan dengan Anda adalah ternyata sang mantan dari sahabat Anda, tentu akan menjadi suatu hal yang canggung dalam menghadapinya. Terlebih...

7 Kesalahan Fatal Pria Yang Tidak Bisa di Tolerir

Hubungan asmara yang baik dan sehat adalah suatu hubungan yang didalamnya saling menghargai, saling memberi dukungan, saling menutupi kekurangan dengan pasangan Anda. Hubungan yang...

Beberapa Tanda Pria dan Wanita yang Pemilih Dalam Mencari Kekasih

Seseorang yang belum memiliki kekasih tentu disebabkan oleh berbagai hal. Hal tersebut cenderung menunjukkan bahwa seseorang yang belum memiliki kekasih kemungkinan besar dikarenakan karena...