Cara Menikmati Seks di Pagi Hari

seks pagi hariSiapa bilang seks hanya bisa dilakukan pada malam hari? Romantisme Anda dan pasangan bisa dijalin dan ditingkatkan dengan melakukan hubungan seks di pagi hari. Seks pagi memang memiliki waktu yang singkat, karena Anda harus bergegas ke kantor. Namun, aktivitas menyenangkan dan bernilai positif ini bisa Anda maksimalkan.

Dengan melakukan seks di pagi hari, banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Seks pagi akan membuat Anda melepaskan hormon oksitosin, hormon yang membuat pasangan akan merasa lebih mencintai satu sama lain. Seks pagi akan menimbulkan perasaan positif yang membuat tubuh Anda menjadi lebih kuat dan penampilan akan lebih menarik. Disamping itu sistem kekebalan tubuh juga akan menjadi lebih kuat sepanjang hari. Kenapa? Hal ini disebabkan karena IgA yang meningkat, semacam antibodi yang membuat tubuh Anda terhindar infeksi. Seks pagi juga dapat meningkatkan estrogen, sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan tekstur rambut akan lebih bagus.

Jadi, jika Anda ingin memiliki manfaat2 tersebut, maksimalkanlah seks di pagi hari dengan cara berikut:

Gunakan bunyi alarm seksi

Setting alarm Anda dengan bunyi yang lembut dan romantis, entah itu lagu atau instrumen, agar tak mengagetkan Anda dan pasangan. Kemudian bukalah piyama Anda secara perlahan. Lihat bagaimana posisi tidur pasangan Anda, jika tidur terlentang, coba letakkan tangan Anda di pahanya, arahkan ibu jari Anda ke sekitar area genitalnya. Lakukan sambil memberikan sedikit pijatan yang pelan dan lembut. Pijatan di area yang minim lapisan kulit akan membuat peredaran darah langsung ke area intinya.

Segarkan mulut

Nafas yang segar adalah satu dari sekian poin penting dalam seks. Usahakan untuk bangun lebih dulu dari pasangan Anda, kemudian menyelinaplah ke kamar mandi dengan perlahan. Lalu bersihkan mulut Anda, sikat gigi Anda agar nafas menjadi lebih segar. Mulut yang segar akan membuat pasangan Anda menjadi lebih bergairah.

Nikmati pemandangan tubuhnya

Jika menggunakan selimut, maka singkirkanlah. Coba rasakan kenyamanan dengan saling memandangi tubuh masing-masing tanpa dibalut sehelai benang pun. Cara ini akan membuat gairah lebih meluap-luap. Libido akan meningkat dengan visual alami ini.

Manfaatkan kekuatan alam

Ketika sedang tidur, testosteron akan terakumulasi sehingga siap untuk digunakan selama beberapa hari ke depan. Dan saat terbangun, penis mengeras secara alami. Jadi manfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan gaya ‘wanita di atas’ atau yang biasa disebut dengan istilah “woman on top”

Lakukan gerakan yang nyaman

Seks yang dilakukan ketika baru bangun tidur mungkin akan membuat Anda sedikit grogi. Oleh karena itu lakukanlah dengan gerakan yang nyaman. Sentuhlah titik sensitif pasangan Anda dengan lembut dan bisikkan kata-kata mesra di telinganya.

Mandi berdua

Tidak ada salahnya sekali dua kali mandi bersama pasangan Anda. Gunakan air hangat, karena akan membuat darah mengalir ke permukaan kulit sehingga membuat Anda ingin saling menyentuh. Balurkan sabun di tubuh masing-masing, ada baiknya untuk menggunakan sabun dengan aroma mint, karena aromanya menyegarkan dan dapat merangsang saraf.

Lakukan cepat

Waktu seks di pagi hari memang terbilang sedikit, membuat aktivitas seks Anda menjadi lebih singkat. Namun hal ini justru akan memancing adrenalin dan seks spontan memberikan rasa senang.

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...