" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mengukur Panjang Penis

mengukur penis oleh Kesehatan SegiEmpatSalah satu hal yang diperhatikan oleh sebagian besar pria adalah ukuran penis. Karena sebagian besar pria berpikir bahwa penis yang mereka miliki, memiliki ukuran di bawah rata-rata.

Agar kepercayaan diri suami Anda meningkat, ada baiknya Anda mengatakan padanya untuk tidak membandingkan ukuran “miliknya” dengan miliki orang lain yang mereka lihat di toilet pria. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mengajak suami Anda untuk mengukur penis mereka. Untuk mengetahui apakah “milik” mereka besar, kecil, panjang atau pendek.

Berikut ini adalah beberapa keadaan untuk bisa mengukur penis :

Panjang Saat Ereksi : Saat dalam keadaan bergairah atau gembira, seorang pria bisa mencapai panjang penis maksimal. Rata-rata ukuran penis  jika diukur dari pangkal batang ke ujung adalah 14,73 cm.

Diameter Maksimum : Untuk mengukur diameter terbesar penis, lakukanlah pada saat pria masih ereksi dengan cara menggunakan pita untuk membungkus sekitar pangkal penis. Rata-rata ukuran diameter penis adalah 4,06 cm atau panjang sekitar 12,7 cm.

Sudut Ereksi: Untuk mengukur sudut saat dia dalam keadaan ereksi, mintalah dia untuk bersandar di dinding. Sudut 0° berada pada kakinya, sudut 90° berada di depan Anda dan sudut 180° adalah dagunya. Anda akan memperoleh sudut rata-rata sebesar 106,8 °.

Panjang Saat Terangsang : Segera setelah dia melepas pakaiannya, ukurlah penisnya. Karena suhu ruangan akan mengubah ukurannya. Saat keadaan seperti ini, ukuran rata-rata penis adalah 8,71 cm.

Pentingnya Ukuran Penis

Meski hal tersebut menjadi pemikiran bagi pria dan wanita tetapi sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah karena ukuran vagina adalah 12,7 cm. Ukuran penis terkecil pun bisa menyentuh semua bagian dari vagina. Untuk bisa memuaskan seorang wanita, Anda hanya perlu untuk berkonsentrasi pada gerakan dan pemanasan dan tidak ada hubungannya dengan ukuran penis.

Sebagian besar wanita bahkan setuju ukuran penis tidak menjadi jaminan mereka akan lebih puas. Oleh karena itu, bagi Anda para wanita sebaiknya memberi tahu kepada suami Anda untuk tidak terlalu khawatir tentang ukuran penisnya dan lebih fokus pada teknik seksual.

Bahkan menurut Kinsey Institute, saat ereksi, ukuran penis bisa mencapai sebesar 33 sentimeter dan yang terkecil saat ereksi adalah 1,91 hingga 2,54 cm.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...