Agar Wanita Mendapatkan Kepuasan Bercinta yang Sensasional

Agar Wanita Mendapatkan Kepuasan Bercinta yang Sensasional oleh SegiEmpatAgar seorang wanita bisa mendapatkan kepuasan dalam bercinta, dibutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Dalam melakukan hubungan seks, mulai dari mendapatkan rangsangan hingga meraih orgasme, dibutuhkan waktu rata-rata 10 hingga 20 menit. Waktu tersebut dibutuhkan untuk pemanasan, menentukan posisi seks dan mendapatkan orgasme yang sensasional. Sayangnya ada beberapa wanita yang kesulitan untuk mendapatkan orgasme.

Untuk mendapatkan orgasme yang sensasional, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini :

Menggunakan Kekuatan dari Pikiran 

Kepuasan dalam bercinta atau orgasme, bisa Anda dapatkan dengan caranya menginduksinya secara mental. Cara ini membutuhkan konsentrasi penuh sehingga menjadi cara yang paling sulit untuk dilakukan. Gina Ogden, PhD, seorang terapis seks mengatakan bahwa “ini kombinasi dari pernafasan, fantasi, dan memberikan diri Anda untuk fokus pada diri sendiri.”

Mempertimbangkan Seks Oral

Leanna Wolfe, PhD, seorang seksolog, mengatakan bahwa sebagian besar wanita merasa kesulitan untuk menyelesaikan hubunga seks yang mereka lakukan dari vagina. Kebanyakan wanita lupa bahwa daerah klitoris yang mereka miliki adalah daerah yang sangat sensitif, daerah tersebut juga membutuhkan rangsangan, baik dari lidah maupun tangan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mencoba seks oral untuk mendapatkan orgasme yang sensasional.

Memanfaatkan Lembutnya Payudara 

Untuk sebagian wanita, orgasme bisa tercipta dari sentuhan atau pijatan lembut pada payudara. Oleh karena itu, carilah cara untuk memperoleh orgasme lewat payudara. Siapa tahu cara ini bisa manjur untuk Anda.

Seks dengan Diri Sendiri

Cara paling mudah bagi seorang wanita untuk meraih orgasme adalah dengan melakukan masturbasi. Cara ini dikatakan paling mudah karena Anda sendiri yang tahu bagian tersensitif dari tubuh Anda atau seberapa besar sentuhan atau tekanan yang harus Anda berikan pada daerah tersebut. Jika ternyata cara ini bisa membuat Anda mendapatkan orgasme, Anda bisa mengakhiri sesi bercinta dengan cara ini.

 Banyak Jalan Menuju Roma

Selama ini, cara yang paling terkenal untuk mencapai kepuasan adalah dengan orgasme vaginal, namun cara ini bukanlah satu-satunya pilihan. Anda juga bisa mendapatkan orgasme klitoral ataupun kombinasi dari klitoral dan vaginal.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...