" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Agar Kehidupan Hubungan Suami Istri Lebih Menyenangkan

Pengetahuan akan posisi yang memuaskan pasangan bukanlah satu-satunya faktor agar kehidupan hubungan suami istri Anda menyenangkan. Gaya hidup yang berkaitan dengan pola tidur dan makan juga merupakan faktor yang mempengaruhi hubungan tersebut.

Abraham Maslow, seorang pakar hubungan suami istri yang berasal dari India, menjelaskan teorinya bagaimana romantisme kehidupan suami istri dipengaruhi oleh gaya hidup sehat.

Maslow menuturkan “teori kebutuhan hubungan suami istri berada di tempat pertama bersamaan dengan kebutuhan manusia akan oksigen untuk bernafas, kebutuhan untuk makanan, air, dan tidur. Jadi, kurang baiknya hubungan suami istri dapat langsung disamakan dengan efek dari kurang tidur yang baik atau juga pola makan yang tak baik sehingga memengaruhi stamina.”

Kemudian, Maslow menyimpulkan sebuah kehidupan hubungan suami istri yang baik merupakan bagian dari hidup sehat. Artinya, kepuasan antara kedua belah pihak terpenuhi. Selain itu, harga diri seseorang juga akan lebih baik ketika kehidupan hubungan suami istrinya juga baik.

Hubungan antara kemesraan suami istri di ranjang dengan hidup sehat adalah :

1. Dengan rutin berolahraga maka stamina Anda prima serta memperoleh tubuh yang elok

Anda tidak akan pernah mendapatkan kerugian ketika rajin berolahraga. Selain mendapatkan stamina prima, bonus yang Anda dapatkan ketika rajin berolahraga adalah tubuh tampak menjadi lebih bagus. Agar kehidupan ranjang Anda lebih bergairah, dibutuhkan stamina yang prima. Selain itu, Anda juga akan terhindar dari masalah kelebihan berat badan dengan rajin berolahraga. Karena, salah satu penyebab disfungsi ereksi adalah kelebihan berat badan. Tentunya pasangan Anda akan sangat bahagia ketika Anda memperoleh tubuh yang semampai dan kencang serta jauh dari kegemukan.

Pasangan Anda tentu akan lebih bergairah jika fisik yang Anda miliki sangat ideal. Bahkan dengan melihat perut kencang, paha yang kuat dan lengan berotot sebelum melakukan hubungan suami istri, akan meningkatkan gairah Anda.

2. Anda akan lebih sering memuaskan pasangan ketika Anda sehat dan bugar

Semangat yang lebih banyak akan dimiliki oleh seseorang yang memiliki tingkat stamina dan vitalitas tinggi. Efek positif pada tingkat kepuasan kehidupan hubungan suami istri Anda dan pasangan juga akan didapatkan ketika Anda selalu sehat dan bugas. Oleh karena itu, kesempatan lebih banyak untuk memuaskan pasangannya dimiliki oleh orang yang sehat.

3. Anda akan berada jauh dari stress kalau Anda sehat

Pembunuh terbesar dari kehidupan hubungan suami istri adalah stress. Karena hal ini berkaitan dengan suasana hati yang juga mempengaruhi tingkat stamina. Anda tidak akan membiarkan sebuah masalah menjadi tekanan ketika Anda termasuk orang yang gemar berolahraga. Karena hormon serotonin akan diproduksi pada diri Anda yang membuat Anda selalu ceria dan bahagia ketika Anda berolahraga.

4. Kehidupan hubungan suami istri akan baik ketika pola makan Anda juga baik

Pola makan yang sehat merupakan suatu tuntutan untuk mendapatkan kehidupan hubungan suami istri yang baik. Untuk mendukung terciptanya kehidupan hubungan suami istri yang baik, dibutuhkan asupan makanan yang mengandung protein dan zinc yang memadai. Bawang merah, asparagus, pisang dan bawang putih adalah beberapa jenis makanan yang mengandung zinc serta memiliki sifat afrodisiak, yaitu bahan makanan yang berfungsi untuk meningkatkan gairah untuk melakukan hubunga

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....