8 Kondisi Yang Membangkitkan Gairah Seks Wanita

Seorang ahli seks, Melissa LaRicca menyatakan bahwa ada beberapa situasi yang dapat membangkitkan gairah wanita hingga hasrat seksnya.

Pertengkaran

Pertengkaran dengan pasangan dapat membuat emosi seorang wanita menjadi labil dan kacau. Pertengkaran membuat emosi wanita meledak dan biasanya akan berujung dengan air mata. Tepat saat itu, cobalah untuk mendinginkan kepala Anda, ungkapkan perasaan menyesal Anda dan nyatakanlah permohonan maaf. Saatnya untuk menjadi pria romantis, usap air matanya, kecup perlahan-lahan dimulai dari kening, pipi kemudian bibir dan seterusnya. Setelah itu terserah Anda.

Perasaan Senang

Tidak berbeda dengan perasaan marah dan sedih, perasaan senang juga dapat menimbulkan gairah bercinta seorang wanita. Seorang wanita menyukai hal-hal romantis yang diberikan seorang pria. Berilah makan malam romantis atau kejutan indah pada pasangan Anda untuk membuatnya senang, dan perasaan senang itupun dapat membuat kegiatan seks Anda menjadi semakin seru.

Stres

Stres juga merupakan salah satu kondisi yang bisa meningkatkan gairah seks seorang wanita. Ketika sedang stres, seseorang butuh ketenangan. Dan seks dapat membuat syaraf menjadi lebih santai dan membuat siapa saja menjadi lebih tenang. Itulah mengapa banyak wanita yang ingin melakukan seks ketika sedang mengalami stres.

Cemburu

Perasaan cemburu dapat membuat seorang wanita memiliki perasaan takut dan tidak aman, sehingga membuat emosi wanita naik. Oleh karena itu wanita akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di tempat tidur untuk membuktikan pada pasangannya bahwa ia adalah wanita terbaik dan harus dipilih.

Masa ovulasi

Hasrat atau gairah seks seorang perempuan akan meningkat pada masa ovulasi. Hal ini ada kaitannya dengan situasi hormonal yang dialami wanita.

Pesta

Sebuah pesta dapat membuat gairah atau hasrat seks wanita meningkat. Pesta dapat membuat mood seseorang menjadi baik. Mood yang baik ditambah dengan dukungan minuman beralkohol bisa membuat wanita ingin bercinta.

Hubungan Jarak Jauh

Anda salah satu orang yang menjalani hubungan jarak jauh atau yang lebih keren disebut dengan LDR (Long Distance Relationship)? Hubungan jarak jauh ini mampu menimbun hasrat bercinta seorang wanita. Dan ketika bertemu dengan pasangannya, hasrat bercinta itu tak bisa lagi dibendung dan akhirnya akan berujung di tempat tidur.

Berkreasi

Seorang wanita senang dengan hal-hal yang berkaitan dengan kreativitas, seperti memasak, melukis, dan sebagainya. Ketika sedang berkreasi, mood wanita akan menjadi senang. Cobalah untuk menggodanya disaat seperti itu, karena biasanya hasrat seks wanita akan cepat naik. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba ‘mengganggu’ pasangan Anda saat sedang sibuk berkreasi.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

6 Kelebihan Memiliki Kekasih yang Pemalu

Pada kebanyakan wanita, akan menjadi cenderung menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memiliki karakter yang serius ketika ia sudah pernah menjalani...

Obat Yang Dapat Memadamkan Gairah Bercinta Anda

Ada beberapa jenis obat yang didapatkan dari resep dapat memadamkan gairah Anda untuk melakukan hubungan seks. Jadi, jika Anda mengalami masalah dalam...

8 Tips Menciptakan Zona Nyaman Ketika Pria Melakukan PDKT

Kembali dengan hubungan asmara, tentunya menjadi hal yang  dapat memberikan berbagai manfaat dalam menjalani hubungan Anda dengan si dia. 'Cinta kadang kala...