Saya yakin kalau semua udah gak perlu di jelasin lagi libido itu apa? ya kecuali ada yang pura-pura polos sih hehe. Ngomong-ngomong masalah libido, cowok-cowok pasti udah pada ngerti kalau kaum hawa bernama wanita itu paling susah buat dibikin bergairah. Apalagi kalau udah asik ber-sosmed ria, jangankan mau diajak buat “ena-ena” yang ada kalau udah sibuk main hp, doi malah ngambek kalau diganggu. Yang udah punya istri pasti tahu banget lah seperti apa, tenang sob! kita senasib haha.

Berbeda dengan pria atau cowok, yang Cuma butuh lihat yang bening-bening udah langsung “on” bahkan ada juga yang liatin pohon yang bentuknya seperti (maaf) vagina eh langsung diembat. Kalau udah gitu sih keliatan kalau doi udah berubah jadi baboon sange.

5 Aroma yang Diam-Diam Bikin Libido Wanita Membara oleh SegiEmpatWell, tapi tenang karena kita senasib saya mau berbagi trik nih buat bikin libido pasangan membara. Menurut para pakar seks, libido wanita bisa ditingkatkan dengan aroma-aroma khusus yang bisa di semprotkan di ruangan, baju atau mungkin bantal pasangan Anda. Asal jangan langsung disemprotkan ke hidungnya ya, itu sih kelihatan udah pengen banget hehe.

Langsung aja deh, nih 5 aroma yang diam-diam bikin libido wanita membara.

Aroma Musk atau Kesturi

Musk atau kesturi sebenarnya adalah aroma alami yang dikeluarkan dari seekor kijang jantan, jadi kalau ingin dibuat jadi parfum biasanya kijang jantan harus dibunuh. Tapi tentu itu illegal jadinya para produsen perfume pun mengembangkan white musk, yang didesain dari tumbuh-tumbuhan.

Aroma musk ini khas dengan kelembutannya dan percaya atau tidak aromanya memiliki daya tarik yang sangat kuat, jadi ya jangan kaget kalau pasangan Anda tidak mau jauh-jauh dari Anda. Pengennya di ranjang terus! Ya Anda tahu lah ngapain, masa iya harus dijelasin lagi?

Aroma Vanili atau Cokelat

Vanili dan cokelat adalah salah satu bahan makanan yang dibuat camilan paling favorit bagi cewek-cewek, termasuk pasangan Anda. Kenapa? dari hasil penelitian, vanili dan cokelat disukai bukan hanya karena rasa manisnya tapi karena aromanya yang sangat berpengaruh pada perasaan emosional wanita. Mungkin yang tadinya waktu diajak “ena-enak” bilangnya ngantuk tapi kalau mencium aroma ini, moodnya langsung berubah begitu juga dengan libidonya.

Aroma Kayu Hitam

Kayu hitam punya aroma yang sangat kuat, percaya atau tidak bagi wanita aroma kayu hitam ini bisa membuat mereka terfokus pada hal-hal seksual. Menurut para pakar hal tersebut terjadi karena kekuatan aroma kayu hitam yang melekat pada indera penciuman bahkan pikiran wanita, ditambah lagi secara alami aromanya juga bisa membuat libido wanita membara.

Aroma Kopi

Selain rasanya yang nikmat dan bisa bikin melek, ternyata aroma kopi juga bisa bikin libido wanita membara. Dari sebuah penelitian aroma biji kopi sampai seduhan kopi  ternyata punya pengaruh yang signifikan untuk membuat gairah wanita membara. Jadi disarankan agar Anda menaruh beberapa biji atau buku kopi di sekitar ruangan kalau Anda ingin bergulat di ranjang.

Aroma Jasmine

Aroma jasmine umumnya digunakan sebagai aromaterapi, itu karena jasmine memang dapat memberikan relaksasi pada otak. Tapi jangan salah aroma jasmine pun bisa Anda gunakan untuk mengajaknya main dokter-dokteran. Dengan aromanya yang halus dan lembut akan membangun kehangatan dan romantisme dengan pasangan.

Dari pengalaman sih, aroma jasmine, kopi, cokelat dan vanili emang ampuh, bukan apa-apa sih soalnya kayu hitam ama busk susah nyarinya hehe.

LEAVE A REPLY