4 Karakter Pria di Ranjang

 

4 Karakter Pria di Ranjang oleh SegiEmpatSebagian wanita kerap berpendapat bahwa cukup sulit untuk memuaskan pasangan mereka di ranjang, bahkan ada yang sudah sampai ke tahap yang parah: menganggap seks sebagai kegiatan rutin yang membosankan! Untuk menghindari hal seperti ini, Anda perlu sedikit memahami tentang karakter-karakter pria di ranjang.

Secara garis besar, ada empat karakter utama yang dimiliki pria ketika sedang ‘beraktifitas’ di ranjang. Seringkali seorang pria memiliki lebih dari satu karakter ini. Jadi, dengan mengenali karakter seks pasangan Anda tentunya akan membuat Anda lebih mudah mengetahui apa yang si dia inginkan untuk mencapai kepuasan maksimalnya.

Tipe “Lady’s First”

Pria dengan tipe ini memiliki ciri-ciri yang khas: dia akan berusaha memuaskan Anda terlebih dahulu. Hal ini tentunya sangat menggembirakan bagi si wanita. Tipe “Lady’s First” sayangnya hanya dimiliki sebagian kecil pria. Bagi para istri yang mendapatkan suami dengan tipe seperti ini, kebanyakan kehidupan seksual keduanya akan lebih sehat dan harmonis.

Tipe “Pendengar Setia”

Pada dasarnya, secara kodrati pria adalah mahluk yang lebih mudah terangsang secara visual (pandangan mata). Namun, untuk tipe yang satu ini lebih terangsang ketika mendengar pasangannya mengerang atau mengeluarkan suara-suara kenikmatan ketika sedang melakukan seks. Para wanita perlu mempelajari ini dari pasangannya, apakah ketika mengerang lalu sang pria menjadi lebih agresif? Bila iya, pertimbangkan bahwa pria tersebut adalah termasuk tipe yang satu ini.

Tipe “Coba-Coba”

Pria dengan tipe ini adalah para pria yang cepat bosan dengan segala sesuatu yang dilakukan itu-itu saja. Mereka ini bertipe ekperimental. Cara memuaskan pria dengan tipe seperti ini adalah dengan memperbanyak variasi gaya ketika bercinta. Bisa juga dengan memperbanyak variasi dalam foreplay. Pria dengan tipe “coba-coba” ini memang mungkin akan melakukan hal-hal aneh bagi para wanita, namun sisi positifnya adalah aktifitas seks menjadi tidak membosankan.

Tipe Visual

Pria dengan tipe visual adalah tipe kebanyakan dari para pria yang ada di luar sana. Pria tipe visual akan lebih mudah terangsang dengan ‘pemandangan yang indah’ (sebagaimana hampir semua pria di dunia seperti itu). Dalam hal aktifitas seks, pria tipe visual akan lebih senang jika matanya dimanjakan (ingat juga: pria tipe ini kurang suka bercinta dalam keadaan lampu dipadamkan). Cara untuk meningkatkan kepuasan pria tipe visual ini adalah dengan memaksimalkan penampilan dan apa yang dikenakan oleh si wanita. Lingerie atau bra yang seksi, atau sedikit tarian erotis akan sangat ‘membakar’ tipe pria visual ini.

Demikianlah 4 tipe pria ketika sedang melakukan aktifitas di ranjang. Pelajari pasangan Anda memiliki tipe yang mana atau mungkin kombinasi dari berbagai tipe. Bila sudah tahu pasangan Anda tipe apa saja, segera lakukan apa yang dia suka. Selamat mencoba!

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...