Makanan Berlemak yang Melangsingkan Perut 1 oleh SegiEmpatSeksi, seperti itulah hal yang mungkin ada di pikiran Anda saat melihat gambar di atas. Ladies, mungkin Anda adalah salah satu wanita yang memimpikan punya perut langsing seperti itu. Nah, bagaimana caranya? pastinya dengan berolahraga. Tapi selain itu Anda pun wajib menjaga makanan yang di konsumsi.

Agar bisa mendapatkan perut yang langsing selama ini para pakar menyebut jika kita harus mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dengan porsi yang sesuai kebutuhan. Selain itu sebisa mungkin kita dianjurkan untuk menghindari makanan berlemak. Tapi ternyata sebenarnya ada beberapa jenis makanan berlemak yang melangsingkan perut? Benarkah? Kok bisa? Bukannya selama ini makanan berlemak justru akan membuat perut jadi melar?

Tenang, makanan berlemak yang dimaksud bukannya seperti makanan cepat saji atau makanan yang penuh dengan minyak. Tapi inilah makanan berlemak yang bisa membantu Anda mendapatkan perut langsing.

Kacang Almond

Kacang almod sebenarnya merupakan kacang-kacangan yang mengandung lemak, namun kandungan lemak tersebut justru berfungsi untuk mengontrol penyerapan lemak di dalam tubuh. Nah, maka dari itu jika Anda ingin perut langsing maka rutinlah mengkonsumsi kacang almod, karena kandungannya dapat membantu merontokkan lemak di perut.

Kelapa

Buah kelapa menjadi buah yang menyegarkan dan punya manfaat, dan ternyata salah satunya adalah melangsingkan perut. Meski memiliki kandungan lemak yang tinggi, kelapa memiliki kandungan asam laurat yang bermanfaat untuk mengatasi kadar kolesterol tinggi dan juga mengurangi obesitas yang tentu termasuk lemak di perut.

Yogurt

Yogurt juga sebenarnya termasuk makanan yang mengandung lemak yang tinggi, hanya saja yogurt juga mengandung bakteri probiotik yang punya manfaat lebih ketimbang pengaruh buruk. Kandungan probiotik bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan dan tentu membantu mengatasi masalah lemak di perut.

Alpukat

Banyak yang mengatakan jika buah alpukat bisa membuat gemuk, karena mengandung lemak yang tinggi. Namun faktanya buah ini justru sangat bermanfaat untuk membantu mengontrol rasa lapar dan juga membantu tubuh membakar lemak lebih banyak. Pasalnya buah alpukat mengandung asam oleat dan asam folat yang kaya akan manfaat bagi tubuh.

Tertarik untuk mencoba ladies?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY