Buah dan Sayuran Penambah Energi Pria oleh SegiEmpatSecara alami pria dan wanita memang memiliki tingkat kekuatan yang berbeda, apalagi dari segi fisik. Namun, jika dibandingkan dengan kaum wanita maka pihak pria-lah yang membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi. Bahkan, boleh disebut pria membutuhkan energi dua sampai tiga kali lebih banyak dari wanita. Pasalnya, tidak hanya dari sisi fisik saja tingkat stres yang dialami pria sekarang ini sudah jauh lebih meningkat dari sebelumnya. Belum lagi dengan tekanan pekerjaan yang semakin hari semakin bertambah. Jika tubuh mengalami kekurangan energi tentu segala aktivitas yang dilakukan akan terhambat. Bahkan, stres yang disebabkan tekanan pekerjaan tentu akan semakin berat dan semakin mudah menjangkit Anda.

Untuk menambah energi memang ada banyak cara yang bisa Anda lakukan, namun tidak ada cara yang paling aman selain melakukannya dengan cara alami. Seperti memperhatikan jenis asupan makanan yang Anda konsumsi, seperti buah dan sayuran. Nah, untuk membantu Anda berikut ini beberapa jenis buah dan sayuran penambah energi pria, apa saja? Berikut ulasannya.

Buah Alpukat

Buah alpukat merupakan buah yang punya banyak manfaat terhadap tubuh. Seperti mengurangi kolesterol dan juga menyehatkan jantung. Namun, selain itu buah alpukat juga dapat berfungsi sebagai penambah energi pada tubuh Anda. Pasalnya, kandungan karnitin yang terdapat dalam buah alpukat disebut mampu memecah lemak menjadi energi.

Buah Pepaya dan Mangga

Pepaya dan mangga adalah dua jenis buah yang memiliki kandungan bioflavod dan nutrisi yang menyehatkan. Namun, dari hasil penelitian kedua buah-buahan ini juga memiliki manfaat sebagai penambah energi dan meningkatkan sistem imunitas tubuh Anda. Jadi buah ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi para pria.

Brokoli dan Paprika

Sayuran brokoli juga memiliki peran yang menyehatkan seperti jenis buah-buahan di atas. Selain menjadi jenis sayuran yang baik untuk mengurangi pertumbuhan sel-sel kanker, sayuran brokoli yang mengandung vitamin c bermanfaat sebagai penambah energi untuk pria. Seperti halnya paprika, sayuran ini juga kaya akan vitamin c yang tidak hanya dapat meningkatkan kekebalan tubuh tapi juga penambah energi.

Bawang Putih

Banyak pakar sangat menganjurkan para pria untuk mengkonsumsi bawang putih. Pasalnya, dari hasil penelitian bawang putih yang menjadi rempah-rempah yang sering digunakan dalam menu sayuran bermanfaat sebagai penambah jumlah sperma. Bahkan kandungan bioflavoid dan anti oksidannya dapat berperan sebagai penambah energi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY