cara memperbesar ototApa artinya ketampanan tanpa dibarengi dengan tubuh yang berotot, tampang kece tapi tampak letoy dan tak memiliki kekuatan otot. Sebagai pria sejati , selain mengetahui bagaimana cara memperbesar otot setidaknya Anda harus mencoba membentuk dan memperkuat otot-otot tubuh Anda. Tentu saja itu adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan, karena butuh perjuangan keras untuk mendapatkan otot yang kuat. Selain melatih tubuh dengan berolahraga secara teratur, untuk membangun otot yang kuat, sangat penting untuk mengkonsumsi makanan yang seimbang, terutama makanan yang mengandung banyak protein. Ada beberapa makanan yang bisa membuat Anda memiliki otot yang kuat dengan cepat.

Putih Telur

Putih telur banyak mengandung beberapa jenis protein, seperti fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Selain itu, penting untuk diketahui bahwa protein alami yang terkandung dalam putih telur juga sangat baik dalam menghasilkan asam amino yang dapat membentuk otot tubuh Anda. Konsumsilah putih telur di pagi hari karena dapat memberikan tenaga bagi tubuh Anda untuk membakar lemak dan kalori serta mampu membentuk otot tubuh.

Brokoli

Brokoli merupakan satu dari 10 makanan kesehatan terbaik. Brokoli kaya akan antioksidan, serat, potasium, kalsium yang dapat membantu menjaga kesehatan Anda dan mencegah datangnya penyakit kronis. Selain itu brokoli juga rendah kalori dan bebas lemak.

Jeruk

Buah ini kaya akan vitamin C, rendah kalori dan dapat membantu Anda mengendalikan nafsu makan sambil mempercepat metabolisme. Buah ini banyak disukai siapa saja karena memiliki warna cerah yang dapat membangkitkan semangat dan menyegarkan pikiran.

Daging Ayam

Daging ayam memiliki banyak protein di dalamnya. Selain memiliki rasa yang lezat, daging ayam sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari karena mengandung 93% protein. Disamping itu, daging ayam juga kaya akan asam lemak omega-6, fosfor dan selenium.

Ikan

Ikan memiliki protein yang bisa membantu membangun otot Anda dan membuatnya menjadi lebih kuat. Ikan juga dapat meningkatkan fungsi jantung. Ikan seperti salmon, tuna, dan sarden tidak hanya memiliki protein yang tinggi, tetapi juga mengandung asam lemak omega-3 yang tinggi yang sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh Anda.

Daging tanpa lemak

Potongan daging tanpa lemak juga merupakan salah satu makanan yang dapat membentuk otot tubuh dengan cepat. Mengandung zat besi, fosfor, protein, vitamin B-12 dan selenium.

Kedelai

Kedelai memiliki protein yang mengandung asam amino yang sangat penting untuk membangun otot tubuh.

Jadi bagi Anda yang ingin membentuk dan memperkuat otot tubuh Anda, maka tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa makanan diatas. Selain berfungsi untuk membangun otot, makanan tersebut juga sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Dengan memiliki tubuh yang berotot, bersiaplah untuk dilirik para wanita.

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY