Bukan hal aneh lagi sebenarnya kalau ngeliat pria ketemu dengan cewek seksi matanya itu susah kalau Cuma buat natap mata. Bukannya karena grogi tapi karena emang susah buat nahan godaan untuk melirik ke bagian dada. Anda para pria jujur deh pasti Anda juga seperti itu kan? kalau enggak sih itu patut dipertanyakan jangan-jangan. . . .

Faktanya sebagai pria ngeliat payudara wanita itu meski gak secara utuh seperti di film-film biru, ya ibaratnya kayak film biru. Yang meski kita tahu itu pornografi dan kalau ketahuan bisa disambit terasi, tetep aja kita gak bisa memalingkan mata. Bahkan diakui atau tidak saking sukanya tanpa disadari sekalipun payudara itu adalah hal yang paling pertama dilihat pria bahkan sebelum wajah wanita.

Pria-Tergila-Gila-dengan-Payudara-Wanita-oleh-SegiEmpatNah, menurut para pakar pria tergila-gila dengan payudara wanita itu sebenarnya bukan karena faktor nafsu atau karena pengen ngeliat yang indah-indah aja. Tapi dari hasil penelitian para pakar yang berasal dari Universitas Wellington, Selandia Baru menyebut kalau setidaknya ada 4 alasan pria tergila-gila dengan payudara wanita. Apa saja?

Karena Suka Tampilannya

Selama ini mindset kita dibentuk dengan berbagai produk “pembesar” entah itu dada atau selangkangan para pria. Padahal nyatanya masalah ukuran itu bukanlah hal penting, seperti halnya payudara wanita. Bagi setiap pria, ukuran payudara sama sekali bukan faktor yang membuat mereka tertarik. Melainkan suka dengan tampilannya, jadi tidak heran payudara bentuknya yang bulat dan berisi banyak disukai pria.

Karena Suka dengan Misterinya

Misteri bagi pria itu ibaratnya candu, yang selalu bikin penasaran dan mengundang perhatian. Karena itu pria tidak pernah bisa nahan mata kalau udah ngeliat payudara yang sedikit terekspose dibalik pakaian wanita. Meski itu Cuma belahan yang kadang dilapis spons haha.

Karena Suka dengan Bentuk Kurvanya

Pria itu identik dengan tubuh yang keras dan tegas, karena itu secara alami pria pun butuh bentuk yang lebih feminitas ketimbang dirinya sendiri. Dan satu-satunya bentuk yang tercipta di alam bawah sadar pria tentang feminitas adalah bentuk kurva. Karena itu payudara dan bokong adalah perhatian utama.

Karena Suka dengan Pergerakannya

Bagi pria tak ada hal yang indah selain melihat pergerakan payudara, yang seperti bola memantul ke kanan, ke kiri, ke atas, ke bawah bahkan maju mundur.

Ya itulah alasan kenapa pria sangat suka dengan payudara wanita, bahkan salah satu studi yang baru-baru ini dirilis oleh salah satu media kesehatan menyebut kalau pria yang setiap harinya menatap payudara minimal 15 menit berdampak pada kesehatan dan memberikan umur panjang. Tapi jangan jadikan alasan buat ngintip nenek sebelah lagi mandi ya haha, kulit semua!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY