Penyebab Payudara Mengendur oleh SegiEmpatPenampilan bagi wanita merupakan hal yang sangat penting, karena tentunya setiap wanita ingin terlihat sempurna. Nah ladies berbicara mengenai penampilan bagian tubuh tentu menjadi bagian yang paling Anda perhatikan, khususnya pada daerah payudara. Payudara adalah sebuah mahkota indah bagi Anda, selain penting untuk di jaga kesehatannya tentu Anda juga tidak ingin payudara Anda mengendur. Memang normalnya penyebab payudara mengendur umumnya terjadi karena masalah usia atau karena faktor menyusui. Tapi ladies ternyata selain karena faktor umur, masih ada beberapa kebiasaan yang juga bisa menyebabkan payudara Anda mengendur meski usia Anda masih terbilang muda. Nah, apa saja penyebabnya? Berikut ulasannya.

Kebiasaan Merokok

Ladies bagi Anda yang punya kebiasaan merokok sebaiknya Anda berhati-hati. Merokok adalah kebiasaan buruk bagi siapa saja, bahkan bagi wanita merokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan dan ternyata juga penyebab mengendurnya payudara Anda. Pasalnya, dari hasil penelitian merokok dapat merusak senyawa glikoprotein yang membantu peremajaan pada kulit Anda.

Penggunaan Bra

Penggunaan bra juga sangat berpengaruh terhadap kekecangan payudara Anda. Ladies, dari hasil penelitian jika Anda menggunakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara Anda maka itu termasuk penyebab yang dapat mengakibatkan kendurnya payudara Anda. Pasalnya bra yang tidak menampung beban yang lebih dari kapasitasnya dapat merusak kelenturan payudara dan tentu menyebabkan kendurnya payudara Anda.

Tidak Memenuhi Asupan Cairan

Asupan cairan pada tubuh adalah hal yang sangat penting, bahkan jika Anda tidak dapat memenuhi asupan cairan pada tubuh ini juga salah satu penyebab payudara Anda mengendur lebih cepat. Pasalnya, saat Anda kurang minum Anda akan menyebabkan kulit lebih cepat keriput, kering hingga menyusut.

Paparan Sinar Matahari

Pancaran sinar matahari di jam tertentu memang menyehatkan. Tapi, paparan sinar matahari berlebih juga dapat menyebabkan berbagai masalah. Ladies, paparan sinar matahari pada payudara Anda juga menjadi salah satu penyebab mengendurnya payudara Anda. Jika Anda biasa berpakaian terbuka sebaiknya Anda waspada sejak dini. Jika Anda berenang atau sedang berlibur di pantai dengan pakaian terbuka sebaiknya Anda menggunakan krim untuk melindungi kulit Anda, termasuk pada bagian payudara.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY