Sebelumnya saya mau nanya buat Anda para pria, apa sih yang Anda tahu tentang organ selangkangan Anda? mungkin Anda punya jawaban yang beragam, entah itu sebagai bagian dari fase reproduksi makhluk hidup, untuk meneruskan keturunan, untuk memuaskan sampai untuk sekedar dipake buat kencing. Kalau Anda jawabnya yang terakhir sih berarti kemungkinan besar kalau gak “lumpuh layu” di organ selangkangan yang sampe mak erot aja angkat tangan, kemungkinan Anda masih melajang haha.

Faktanya sebagian besar pria mengenal organ kelamin itu memang tak pernah lepas dari soal urusan ranjang. Padahal faktanya bagian vital yang bentuknya itu mirip-mirip pohon tua ditengah sawah tandus yang banyak rumput liar, yang berkerut plus banyak rambut liarnya punya banyak fakta. Khususnya pada bagian testis.

Testis yang letaknya tersembunyi yang bahkan sering diacuhkan waktu di kamar mandi, menyimpan sejumlah fakta unik. Mau tahu? Nih fakta-fakta testis yang jarang diketahui pria, termasuk Anda.

Testis Bisa Membesr Dua Kali Lipat saat Berhubungan Badan

Anda pasti pernah merasa bagaimana perubahan ukuran testis Anda, yang seolah menciut seperti disaat Anda habis kehujanan saat berkendara. Nah, ternyata nih testis itu bisa membesar dua kali lipat dari ukuran normal. Itu terjadi saat Anda berhubungan badan dengan passangan, karena saat itu testis ikut mendapat aliran darah saat tubuh sudah terangsang. Yang jomblo sih biasanya gak pernah ngalamin yang ginian haha.

Bentuk Testis itu Faktanya Tidak Simetris

Anda pernah melihat langsung bagaimana bentuk testis Anda? mungkin sih jarang ya, atau yang Anda tahu Cuma jumlah rambutnya haha. Ternyata nih kalau Anda perhatikan dengan seksama, bentuk dan ukuran testis Anda itu tidak simetris. Umumnya testis kanan akan lebih pendek ketimbang yang kiri. Hayoo pasti abis ini langsung di cek iya kan? haha.

Disaat Usia Makin Bertambah Makin Tinggi Risiko Testis Beraroma “Pengen Muntah”

Ini penting banget nih biar Anda semua bisa menjaga kebersihan organ selangkangan Anda. Faktanya semakin bertambah usia Anda maka risiko testis beraroma tak sedap yang gak Cuma bikin alis berkerut tapi juga pengen muntah itu makin berisiko. Jadi ingat selalu jaga kebersihannya ya.

Warna Testis Bisa Berubah jadi Biru

Anda pasti gak pernah perhatiin kan? kalau ternyata warna testis Anda itu bisa berubah membiru tapi bukan karena dijedot sudut meja atau terkena hantaman dari teman yang lagi hilang kesadaran melainkan karena mendapat rangsangan. Ya testis bisa berubah menjadi kebiruan disaat mendapat rangsangan karena saat terangsang testis akan mendapat lebih banyak aliran darah yang membuatnya berubah warna. Cuma untuk kita orang Indonesia dengan Ras Melayu sih emang susah buat ngeliatnya, gimana mau kelihatan kalau warnanya “gelap semua” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY