pertanyaan pada personal trainer oleh Kesehatan SegiEmpatBagi mereka yang melakukan latihan di gym, biasanya mereka akan menggunakan jasa personal trainer. Para pelatih pribadi ini akan membantu orang-orang untuk berlatih dengan cara yang tepat sehingga mereka bisa meraih tujuannya. Selain itu, pelatih pribadi juga akan membantu Anda untuk menghindari cedera saat latihan.

Tapi sebelum menggunakan jasa personal trainer, ada baiknya jika Anda mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya. Pertanyaan-pertanyaan ini ditujukan agar Anda bisa yakin dan juga tenang ketika dia melatih Anda. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan tersebut :

  • Sertifikat yang Dimiliki oleh Personal Trainer

Cobalah untuk menanyakan kepadanya latar belakang pendidikannya untuk menjadi pelatih pribadi. Hal ini menjadi penting agar Anda bisa merasa tenang dan tahu bahwa dia memang bisa dan sanggup untuk melatih Anda. Pastikan juga bahwa sertifikatnya tidak didapatkan dari hasil polling di internet, melainkan dari lembaga yang kompeten dan terpercaya.

  • Sudah Berapa Lama Dia Menjalani Profesi Tersebut

Setelah menanyakan pendidikannya, cobalah untuk menanyakan sudah berapa lama dia menjadi pelatih pribadi. Semakin lama dia menjadi pelatih pribadi, maka semakin banyak pula pengalaman dan kliennya. Dengan begini, maka Anda bisa semakin percaya dengannya.

  • Bidang Latihan yang Dikuasainya

Beberapa orang pelatih pribadi biasanya memiliki keahlian dalam bidang tertentu, seperti menurunkan berat badan, latihan khusus wanita dan pembentukan tubuh. Jika Anda memang membutuhkan salah satu hal dari bidang tersebut, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa pelatih tersebut.

  • Cara Mengajarnya

Hal ini adalah pertanyaan yang cukup penting untuk membuat Anda merasa nyaman selama berlatih. Dengan mengajukan pertanyaan ini, maka Anda bisa mencari chemistry antara Anda dan pelatih. Selain itu, pertanyaan ini juga akan memberikan Anda gambaran tentang profesionalitas dan etos kerja dari pelatih.

  • Apakah Dia Masih Mengikuti Program Pendidikan Lanjutan

Dengan semakin majunya teknologi dan semakin banyaknya penelitian, maka pasti akan selalu ada hal-hal baru tentang fitnes. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menanyakan kepadanya tentang pengetahuan yang dia miliki, apakah dia selalu memiliki informasi terbaru dan apakah dia masih mengikuti program pendidikan lanjutan.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY