latihan mendapatkan tubuh indah oleh Kesehatan SegiEmpatSetiap wanita pasti menginginkan untuk mendapatkan tubuh indah. Hal ini karena wanita memang selalu ingin terlihat sempurna. Namun kemudian, banyak wanita yang belum juga melakukan latihan, dengan alasan karena mereka masih sibuk. Namun ternyata ada beberapa latihan sederhana yang bisa dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa latihan untuk mendapatkan tubuh indah :

  • Mendapatkan Tubuh Indah dengan Perut Rata

Duduk atau berdirilah di atas bola keseimbangan atau suatu tempat yang permukaannya tidak stabil. Setelah itu, angkatlah salah satu kaki Anda secara perlahan. Dan jika Anda berusaha untuk tetap tegak, maka otot-otot dasar Anda akan diaktifkan.

  • Mendapatkan Pantat dan Kaki Kencang

  • Latihan 1

Lakukanlah squat. Setelah itu, gerakkanlah jari-jari kaki Anda setiap beberapa hitungan. Dengan begini, maka Anda akan mempertahankan berat pada tumit sehingga bisa mendapatkan pantat dan kaki yang kencang.

  • Latihan 2

Secara perlahan, doronglah lutut Anda keluar hingga menghadap ke jari kelingking kaki. Dengan begini, maka persendian Anda akan terlindungi dan juga membuat tubuh bagian bawah lebih efektif bekerja.

  • Menstabilkan Punggung

Cobalah untuk mengambil kelas pilates. Jika Anda telah mengetahuinya, lakukan latihan mengangkat beban dan memusatkannya ke tulang punggung. Dengan begini, maka perut dan punggung bagian bawah Anda akan terlatih sekaligus.

Adapun gerakan detailnya adalah paha bagian dalam dikontraksikan untuk mendukung gerakan tersebut, setelah itu angkat perut Anda lalu tahan. Lakukan ini hingga Anda merasakan bahwa perut Anda telah menekan bagian bawah tulang iga.

  • Membakar Seluruh Kalori

Ketika Anda melakukan latihan di treadmill, cobalah untuk meningkatkan kemiringan treadmill tersebut sebanyak 1 hingga 2 persen. Dengan cara ini, maka Anda akan membakar lebih banyak kalori daripada ketika Anda melakukan latihan di treadmill dengan waktu yang sama namun tanpa kemiringan.

  • Membuat Trisep Berotot

Sangat mudah untuk mendapatkan trisep berotot. Ketika Anda memegang beban, peganglah dengan menggunakan jempol dan jari tangan lainnya dengan bersamaan. Dengan begini, maka kerja otot bisep akan lebih ringan dan dialihkan ke trisep. Dengna begini, maka otot trisep akan lebih terbentuk.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY