Pacaran Dengan Pria yang Lebih Muda? Ini Dia Caranya

Pacaran Dengan Pria yang Lebih Muda Ini Dia Caranya oleh SegiEmpatMenjalani kehidupan asmara tentu membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Terlebih saat Anda menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dari usia Anda sekarang. Perbedaan jarak usia yang cukup jauh tentu mempengaruhi pola pikir Anda dan kekasih terhadap kehidupan asmara yang Anda jalani bersamanya.

Usia Anda yang lebih tua dari kekasih tentu memposisikan Anda sudah cukup memiliki pemikiran yang matang dan bijak, sedangkan lain halnya dengan pola pikir kekasih yang sangat rentan masih tidak stabil dan belum matang. Pola pikir kekasih yang demikian tentu membuat Anda bingung menghadapi pola pikirnya tersebut dan juga tidak tahu bagaimana membawa hubungan asmara Anda bersamanya ke arah yang lebih matang dan berkualitas.

Oleh karena itu, terdapat beberapa cara yang dapat membantu Anda menghadapi kekasih yang memiliki usia lebih muda dari Anda. Berikut empat cara menjalani hubungan dengan pria yang memiliki usia lebih muda dari Anda, antara lain :

1. Memahami Usianya

Usia yang matang tentu membuat kekasih belum memiliki pemikiran yang cukup matang dalam mejalani hubungan asmaranya bersama Anda. Sehingga, penting bagi Anda untuk memahami kemampuan kekasih dalam menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada dalam kehidupan asmaranya. Memahami tingkat kedewasaan kekasih tentu akan membuat Anda menjadi lebih bijak dan mampu untuk mengetahui cela sikap yang tepat untuk membuatnya belajar bagaimana membawa hubungan asmaranya bersama Anda berjalan ke arah yang Anda harapkan bersama.

2. Sikap Jujur

Kejujuran tentu menjadi hal yang cukup penting dalam membawa hubungan asmara Anda menjadi lebih awet dan langgeng. Namun, usia yang lebih muda tentu membuat kekasih belum mampu memahami benar proses yang kini dilaluinya. Namun, menunjukkan sikap komitmen dan kejujuran pada hubungan Anda, akan sangat baik untuk membantunya menjadi sosok kekasih yang memiliki kematangan berfikir. Tidak perlu merasa ragu untuk mengutarakan keluhan atas sikap yang ditunjukkannya pada Anda. Dengan memberikannya pemahaman dari sikap jujur Anda, ia akan semakin mudah bertumbuh dewasa dalam membawa hubungan Anda ke arah yang lebih serius.

3. Memperkuat Komunikasi

Komunikasi tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu elemen penting dalam mejalani setiap hubungan, terlebih saat Anda menjalin hubungan dengan kekasih yang memiliki usia lebih muda dari Anda. Memperkuat komunikasi tentu sangat baik bagi kualitas hubungan asmara Anda kedepannya. Selain itu, komunikasi yang kuat bersamanya akan membuatnya menjadi lebih matang menjalani hubungan asmara yang harmonis bersama Anda.

4. Bersabar dan Menerimanya Apa Adanya

Kesabaran yang Anda tunjukkan dalam hubungan asmara Anda dengan si dia nantinya akan berbuah manis. Dimana dengan sikap sabar Anda yang membuat segala sikap labilnya dapat Anda hadapi dengan bijak tentu membuat pola hubungan dan interaksi Anda tetap terjaga dan terbangun dengan baik. Kesempurnaan secara psikis kini mungkin belum dimiliki kekasih, namun yakinlah sikap konsisten Anda untuk membawanya menjadi lebih matang akan membuat kehidupan asmara Anda menjadi lebih harmonis dan langgeng.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...