" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mengaktifkan Steam Family Sharing

Saya akan memaparkan cara mengaktifkan Steam Family Sharing pada kesempatan kali ini. Setelah beberapa bulan dalam versi beta, Valve pada akhirnya merilis Steam Family Sharing untuk semua orang. Apakah Steam Family Sharing itu? Dan bagaimanakah cara mengaktifkan Steam Family Sharing? Bacalah artikel ini untuk mengetahui cara membagikan library game dengan teman dan keluarga Anda, dengan cara mengaktifkan Steam Family Sharing.

Gambar Pertama Cara Mengaktifkan Steam Family Sharing Oleh Cara Segiempat

Mengaktifkan Steam Family Sharing: Definisi, dan Mengaktifkan Steam Family Sharing

Apakah Steam Family Sharing Itu?

Steam Family Sharing adalah fitur baru yang tersedia pada distribusi game network/client Steam oleh Valve. Fitur ini sendiri dapat membuat Anda membagikan library pribadi game Anda, yaitu game yang Anda download/beli dari layanan Steam) dengan teman dan keluarga Anda.

Sebelumnya, ada banyak salah paham terhadap apa sajakah yang dipersyaratkan selama tes beta, dan rilisan publik, serta kesalahpahaman tentang apakah yang dapat dilakukan fitur Family Sharing ini. pertama-tama, saya akan mengklarifikasi kesalahpahaman terbesar dalam kebingungan ini. Mengaktifkan Steam Family Sharing bukan berarti Anda dapat membeli satu kopian video game dari Steam lalu membagikannya ke semua teman-teman Anda. Anda tidak dapat membeli satu kopian video games Left 4 Dead, contohnya, dan lalu membagikannya dengan teman-teman Anda agar Anda dapat bermain secara LAN. Juga, Steam Family Sharing adalah fitur yang berbeda sepenuhnya dengan Steam Family Options.

Jadi, apa yang bisa Anda alkukan dengan mengaktifkan Steam Family Sharing? Anda dapat membagikan library Anda, dengan total 5 akun Stream lainnya, dan dengan total 10 device yang diotorisasi pada jaringan Steam. Mengapa Anda ingin melakukan hal ini? Hal ini tidak sesederhana membiarkan teman sekamar, pasangan, atau anak Anda duduk lalu bermain dengan komputer Anda (atau menggunakan akun Anda ke komputer mereka). Steam Family Sharing membuat Anda mampu berbagi dengan pengguna lainnya untuk mendapatkan akses ke video games mereka sendiri, dan juga membuat mereka mampu bermain video games Anda, serta menjaga achievement video games yang mereka dapatkan pada Steam.

(klik pada halaman selanjutnya dibawah ini)

Fajrul Zanic
Fajrul Zanic
Pria yang mencintai bola basket, dan seorang tech geek yang suka bermain video games serta membaca manga. Anda dapat berkomunikasi dan mengenalnya lebih jauh melalui akun jejaring sosial yang dia miliki.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...