penyebab pacar tidak suka oleh Asmara SegiEmpatMeskipun pada awal hubungan perasaan cinta kalian begitu besar dan menggebu, namun perasaan tersebut bisa pudar atau bahkan menghilang. Perasaan cinta yang pada awalnya membuat kalian bersatu bisa berubah. Ada beberapa hal yang bisa membuat perasaan pacar berubah alias tidak suka sama kamu. Beberapa hal tersebut mungkin terlihat sepele, namun ternyata memiliki dampak yang cukup besar terhadap hubungan kalian.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat pacar tidak suka lagi sama kamu:

  • Karena Dikekang

Saat baru jadian dan dia tahu kalau kamu posesif dan suka mengekang, mungkin dia akan menerimanya karena hal itu adalah tanda bahwa kamu sayang padanya. Namun jika kamu terus menerus melakukan hal ini, bahkan membuat gerakannya menjadi sangat terbatas, bukan tidak mungkin kalau dia akan merasa jengah. Jika sudah begitu, maka perasaannya padamu akan menjadi hambar.

  • Kamu Menjadi Sangat Cuek

Saat baru saja jadian, mungkin kamu akan begitu perhatian sama pacar. Tidak hanya itu, kamu juga akan begitu memperhatikan penampilan kamu. Tapi kemudian kamu berubah, kamu sudah tidak lagi memperdulikan penampilan kamu, bahkan sudah tidak peduli lagi sama pacar. Jika biasanya kamu yang duluan memberi kabar atau bahkan bahkan mengingatkan dia untuk makan, kamu tidak lagi melakukan hal tersebut.

  • Lebih Sering Bertengkar

Pertengkaran memang akan selalu ada dalam setiap hubungan. Sebagian pasangan mungkin bisa mengeluarkan argumen secara sehat sehingga pertengkaran juga lebih sehat. Namun ada juga pasangan yang bertengkar dengan menggunakan emosi sehingga pertengkaran yang seharusnya bisa diselesaikan dengan baik tapi ternyata semakin hebat karena ego masing-masing. Jika hubungan terus menerus seperti begitu, maka diapun tidak lagi cinta padamu.

  • Karena Ada Cewek Lain

Hal terakhir yang bisa buat pacar tidak lagi cinta sama kamu adalah kehadiran orang ketiga. Hadirnya orang ketiga dalam hubungan adalah alasan terbesar hilangnya rasa cinta pacar sama kamu. Ketika dia menemukan cewek yang lebih menarik dari kamu, ditambah dengan sikap kamu yang sudah tidak bisa lagi ditolerir, maka diapun akan berpaling dari kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY