pentingnya tahu masa lalu pacar oleh Asmara SegiEmpatSebagian orang mungkin tidak mau membahas masa lalu baik itu mantannya sendiri ataupun mantan dari pacar. Karena hal ini biasanya hanya akan membuat kamu kembali membuka luka yang telah sembuh.

Meski demikian, pasti kamu juga akan penasaran tentang kehidupan kekasih dengan mantannya, terlebih lagi kalau banyak orang yang sering membandingkan kalian. Selain itu, tidak ada salahnya juga kalau kamu tahu tentang masa lalu dan mantan dari pacar kamu. Karena hal tersebut bisa membuat kamu belajar untuk tidak mengulangi kesalahannya di masa yang akan datang.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat kamu harus mengetahui masa lalu pacar:

  • Kamu Bisa Lebih Mengenalnya

Agar hubungan kamu bisa langgeng, sangat penting untuk mengetahui semua sifat pacar, baik itu kebaikannya ataupun keburukannya. Kamu bisa mengetahui hal tersebut dari keluarga, teman atu bahkan dari mantannya. Kamu harus tahu banyak tentang hal ini, apalagi bagi kamu yang baru jadian.

  • Bisa Buat KalianLebih Dekat

Ada baiknya kalau kamu juga menceritakan kepada pacar tentang mantan kamu. Cara itu mungkin bisa membuatnya bercerita tentang mantannya. Dengan saling bercerita tentang mantan, maka kalian berdua bisa saling mengenal lebih dekat. Namun saat membicarakan masalah mantannya, pastikan kalau kamu tidak menunjukkan rasa cemburu.

  • Kamu Bisa Tahu Yang Dia Sukai dan Tidak Sukai

Saat bercerita tentang mantannya, dia mungkin akan menceritakan hal-hal yang tidak dia sukai dari mantannya. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui hal yang dia sukai dan tidak dia sukai sehingga kamu bisa selalu menjaga sikap dalam menjalani hubungan.

  • Tahu Kenapa Dia Putus

Saat dia bercerita tentang mantannya, kamu bisa tahu kenapa dia bisa putus dengan mantannya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran untuk hubungan kalian kelak. Kamu jadi tahu cara menghadapi pacar kamu serta cara untuk mengatasi masalah dalam hubungan kalian.

  • Bisa Tahu Perasaannya pada Mantannya

Coba perhatikan nada bicaranya saat dia membicarakan mantannya, apakah dia menunjukkan kegalauan ataukah dia tenang saja dan seperti tidak terjadi hal yang istimewa. Jika memang dia galau, berarti dia masih memiliki perasaan pada mantannya. Tapi jika tidak, berarti dia telah benar-benar move on.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY