kesalahan wanita yang tidak termaafkan oleh Asmara SegiEmpatUntuk menjaga keharmonisan serta mempertahankan hubungan, kalian harus saling mengerti dan memahami serta mengatasi ego masing-masing. Selain itu, masalah, godaan serta perbedaan pendapat pasti akan datang dan menghampiri kalian berdua. Ketika masalah sudah terselesaikan, ada baiknya jika kalian berdua saling mengalah dan saling memaafkan.

Namun ada beberapa kesalahan yang tidak bisa lagi dimaafkan oleh para pria. Menurut mereka, kesalahan-kesalahan seperti ini sudah tidak bisa lagi ditolerir. Berikut ini adalah beberapa kesalahan wanita yang dimaksud:

  • Terlalu Curiga

Bagi para wanita yang suka cemburu, posesif dan semacamnya, sebaiknya kamu mulai mengurangi atau bahkan menghilangkan sikap yang terlalu curiga sama pacar. Karena sikap curiga yang berlebihan justru bisa membuat hubungan kalian berantakan bahkan berujung dengan kata putus.

Perasaan cemburu memang wajar dan harus ada dalam setiap hubungan asmara. Namun kamu tidak boleh terlalu cemburu sama pasangan, apalagi kalau kamu belum menemukan bukti kalau dia memang melakukan perselingkuhan atau mengkhianati kamu.

Oleh karena itu, jangan pernah memeriksa barang-barang miliki mereka seperti ponsel atau komputer hanya karena kamu ingin mengetahui dengan siapa saja dia berhubungan jika dia mengizinkannya. Karena hal tersebut akan membuatnya terhina, tersakiti dan merasa tidak dipercaya. Jika sudah begitu, bukan tidak mungkin kalau dia akan marah besar, bahkan memilih untuk meninggalkan kamu.

  • Kelewat Batas

Mungkin saja kamu punya banyak teman cowok yang sudah begitu akrab sama kamu. Saking akrabnya, kalian bahkan sering pegangan tangan atau bahkan berpelukan. Jika kamu belum punya pasangan atau saat itu kamu sedang tidak bersama pasangan, mungkin tidak akan terjadi masalah. Namun ketika kamu sedang bersama pasangan dan kamu melakukan hal tersebut dengan teman cowok kamu, dia pasti akan tersinggung. Meskipun kalian hanya main-main, namun dia tidak mau kalau kamu melakukan hal itu dengan cowok lain selain dia. Oleh karena itu, hindarilah hal tersebut.

  • Berselingkuh

Seperti halnya para wanita yang merasa sakit hati saat pasangannya berselingkuh, pria pun demikian. Saat tahu kalau kamu melakukan perselingkuhan, apalagi dengan orang yang dia kenal, dia pasti akan sakit hati dan merasa kehilangan harga diri. Padahal harga diri adalah segalanya bagi para pria. Jadi ketika dia tahu kalau berselingkuh, maka dia pasti akan segera minta putus.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY