Bekerja adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dengan bekerja, maka kita akan mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun bekerja adalah hal yang sulit sampai memunculkan istilah “banting tulang”, namun kita tetap harus bekerja agar bisa bertahan hidup.

Tapi ternyata, ada beberapa pekerjaan keren yang tidak mengharuskan kamu untuk bekerja keras. Bahkan, kamu tidak akan pernah berharap libur, cuti atau bahkan resign dari pekerjaan ini. Apa saja pekerjaannya? Cekibrot :

  • Pengurus Pulau

pekerjaan keren pengurus pulau oleh Unik SegiEmpatSaat mendengar kata pengurus pulau, kamu mungkin akan membayangkan tukang bersih-bersih atau pemungut sampah. Namun pengurus pulau satu ini adalah hal yang berbeda. Orang yang beruntung itu bernama Ben Southall. Dia adalah orang yang begitu beruntung karena berhasil mengalahkan lebih dari 35.000 orang.

Pekerjaan Ben cukup mudah, dia hanya perlu untuk berenang, menjelajahi dan menikmati Pulau Hamilton lalu kemudian menuliskan pengalamannya di blog. Untuk kontrak selama 6 bulan, dia mendapatkan bayaran sebesar USD 111.000. Selama disana, dia mendapatkan fasilitas berupa vila yang memiliki tiga kamar tidur dan juga sebuah kolam renang.

  • Pengetes Permen

pekerjaan keren pengetes permen oleh Unik SegiEmpatPekerjaan keren berikutnya adalah pekerjaan yang dilakoni oleh Harry Willsher. Harry adalah seorang remaja yang bekerja untuk mencoba permen yang terdapat di pabrik permen. Harry melakukan pekerjaan tersebut setelah memenangkan kontes yang diadakan oleh Swizzell’s Matzol. Dia merasa bahwa pekerjaan ini membuatnya seperti dalam cerita Charlie And The Chocolate Factory.

  • Pengetes Game

pekerjaan keren pengetes permen oleh Unik SegiEmpatPara gamer pasti suka dengan pekerjaan ini. Jika seharusnya kamu yang membayar untuk bermain game, kali ini kamu akan dibayar untuk bermain game. Loh kok bisa? Pekerjaan ini diberikan oleh pengembang game World of Warcraft.

Untuk bisa mendapatkan pekerjaan ini, kamu “hanya” harus mendapatkan 200 emas dalam sejam dan mencapai level 80 dalam waktu kurang dari dua minggu. Setelah itu, kamu akan mendaftarkan diri di Blizzard. Pekerjaan ini akan membutuhkan beberapa “karyawan” untuk dimasukkan pada beberapa posisi. Kalaupun kamu tidak bisa berbahasa Inggris, jangan khawatir, karena mereka juga menyediakan posisi untuk penggunaan bahasa asing pada game tersebut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY