Sejatinya, larangan ditujukan kepada orang-orang agar dunia ini lebih damai, tenang dan aman untuk ditinggali. Karena kalau tidak ada larangan, maka orang-orangpun akan bebas berbuat sesuka hati. Tapi ada juga sebagian orang yang tidak mau mengikuti larangan sehingga muncul istilah “dilarang melarang”. Nah, di beberapa tempat, ada beberapa larangan yang pastinya akan membuat dahi kamu berkerut. Karena larangan yang dikeluarkan adalah hal yang sangat aneh. Berikut liputannya:

  • Mentega Kuning adalah Hal yang Ilegal di Missouri

larangan aneh tidak boleh ada mentega kuning oleh Unik SegiEmpatBagaimana mungkin membeli mentega kuning bisa membuat kamu masuk penjara? Hal inilah yang terjadi di Missouri. Pada abad ke 19, pemerintah setempat telah melarang penjualan mentega kuning. Peraturan tersebut dikeluarkan pada tahun 1895 dan kembali diamandemen pada tahun 1939.

Hukuman yang diberikan oleh pelanggar dari peraturan ini cukup berat. Jika dia baru tertangkap untuk pertama kalinya, maka dia akan dimasukkan penjara selama enam bulan dan membayar denda sebanyak USD 100. Sedangkan jika dia mengulanginya, maka dia akan dikenai denda sebanyak USD 500.

Departemen Pertanian setempat mengatakan bahwa mereka tidak tahu kapan terakhir kali seseorang dihukum karena hal tersebut. Penegakan hukum di negara bagian tersebut membuat orang-orang tidak mau melanggar peraturan ini. Juru bicara Departemen Pertanian mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk melindungi industri susu yang merupakan industri utama pada abad ke-20 di negara bagian itu.

  • Pendeta Tibet Harus Minta Izin untuk Reinkarnasi

larangan aneh ijin untuk reinkarnasi oleh Unik SegiEmpatSalah satu peraturan paling aneh yang ada di negara Tibet adalah, mereka melarang para pendeta untuk melakukan reinkarnasi tanpa persetujuan dari pemerintah. Peraturan ini dikeluarkan pada tahun 2007 oleh Bagian Administrasi Negara untuk Urusan Agama. Menurut mereka, mereka perlu mengatur masalah reinkarnasi.

  • Dilarang Mati di Gedung Parlemen di Inggris

larangan aneh tidak boleh mati di gedung parlemen oleh Unik SegiEmpatAlasan utama seseorang dilarang mati di Gedung Parlemen di Inggris adalah karena tempat tersebut juga adalah Istana Kerajaan. Jadi, setiap orang yang mati disitu akan dibuatkan acara pemakaman secara besar-besaran. Jadi ketika kamu terlihat sakit, maka kamu akan segera dikeluarkan dari sana. Juru bicara Gedung Parlemen mengatakan bahwa peraturan ini adalah peraturan tidak tertulis, namun semua orang sudah mengetahui dengan pasti tentang peraturan ini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY