" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Hal yang Dirasakan Pria Saat Baru Putus Cinta

yang dirasakan pria saat baru putus cinta oleh Asmara SegiEmpatSaat sedang patah hati, seorang wanita biasanya lebih ekspresif dalam mengungkapkan emosinya. Biasanya mereka menangis selama beberapa lama, tidak mau makan atau keluar kamar, membuat barang pemberian mantannya atau curhat dengan sahabatnya.

Tapi bagaimana dengan para pria? Biasanya mereka terlihat tegar dan cuek saat baru saja putus. Mereka bahkan masih tertawa saat berkumpul dengan teman-temannya atau bahkan tetap melakukan kegiatan olahraganya. Namun apakah mereka betul-betul masih bisa bahagia setelah putus? Ternyata tidak.

Nah ini, dia beberapa hal yang dirasakan pria saat baru putus cinta:

  • Pikiran Kacau dan Hati yang Hampa

Saat baru saja putus cinta, para wanita biasanya akan menghabiskan begitu banyak waktu untuk curhat kepada sahabatnya. Tapi tidak demikian dengan para pria, mereka akan terlihat biasa-biasa saja dan santai. Bahkan momen putus tidak akan menjadi pembicaraan yang panjang. Tapi dibalik itu, pikiran mereka kusut dan hati mereka terasa hampa. Hal inilah yang membuat para pria sering melakukan hal buruk saat baru putus seperti ngebut-ngebutan atau mabuk-mabukan.

  • Siksaan Batin

Jika seorang wanita bisa menangis selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari sampai matanya bengkak dan sembab, tidak demikian dengan pria. Sebenarnya pria juga merasa sedih dan ingin menangis saat baru putus cinta. Kesedihan mereka itu sama dengan kesedihan yang dirasakan oleh para wanita, karena sudah tidak bisa lagi bersama dengan orang yang disayanginya. Tapi mereka menutupi hal itu demi harga diri mereka. Pria yang menangis karena putus cinta dianggap sebagai pria yang lemah dan tidak punya harga diri. Hal itulah yang membuat batin mereka tersiksa karena tidak bisa mengungkapkan hal yang dia rasakan.

  • Lebih Lama Move On

Saat seorang wanita baru saja putus cinta dan merasakan patah hati, mereka pasti akan bersedih. Tapi hal itu tidak akan memakan waktu lama, paling lama satu minggu. Setelah menangis, bersenang-senang dan hangout bersama sahabatnya, mereka akan melupakan rasa sakitnya dan berhasil move on. Bagaimana dengan para pria? ternyata mereka lebih sulit untuk move on karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Meskipun mereka terlihat senang dan bahagia, namun sebenarnya mereka lebih sulit untuk melupakan mantannya.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...