Sikap Seperti Ini yang Bisa Buat Pacar Jenuh Sama Kamu

sikap yang buat pacar jenuh oleh Asmara SegiEmpatSaat baru jadian, pacar kamu mungkin akan mencintaimu dengan sepenuh hatinya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, beberapa sikap kamu akan membuatnya jenuh, bahkan menjadi kebencian kepadamu. Hal ini akan terjadi kalau kamu membuatnya merasa tidak nyaman saat bersama kamu.

Berikut ini adalah beberapa sikap yang akan buat pacar jenuh sama kamu:

  • Selalu Merasa Curiga

Curiga boleh-boleh saja, tapi terlalu curiga dan tidak percaya sama pacar akan buat mereka kesal, jenuh atau bahkan marah sama kamu. Rasa tidak percaya mungkin akan membuat kamu sering mengecek dompet, ATM, sosmed, ponselnya. Kalau sesekali sih gak ada masalah, tapi kalau sudah sering?pacar pasti akan bete dan kesal sama kamu.

  • Selalu Mengeluh dan Marah

Satu hal yang bisa buat cowok malas sama kamu adalah saat kamu terus menerus mengeluh dan marah, bahkan untuk urusan yang sepele sekalipun. Ingatlah bahwa tidak ada hal yang sempurna di dunia ini. Jadi jangan pernah mencoba untuk mencari kesempurnaan. Karena hal ini hanya akan membuat kamu terus menerus mengeluh. Jika sudah begini, pacar pasti akan bete sama kamu.

  • Membandingkannya dengan Pria Lain

Ingatlah bahwa pria memiliki sikap kompetitif, artinya mereka selalu bersaing dan tidak mau disaingi. Jadi ketika kamu sering membandingkannya dengan pria lain, dia pasti akan merasa kesal dan merasa bahwa harga dirinya telah terinjak-injak.

  • Enggan Mendengarkan

Hal terpenting dalam suatu hubungan adalah menjaga komunikasi. Untuk melanggengkan hubungan, maka komunikasi yang terjadi harusnya secara dua arah. Namun saat kamu hanya mau didengarkan tapi tidak mau mendengar, berarti kamu adalah orang yang egois. Jika terus menerus begini, maka pacar pasti akan jenuh dan tidak berpikir panjang untuk meninggalkan kamu.

  • Menjadikannya Kambing Hitam

Kamu mungkin memiliki banyak masalah dan merasa bahwa hidupmu tidak bahagia. Karena tidak tahu dimana kamu bisa melampiaskannya, maka kamupun selalu menjadikan pacar sebagai tempat pelampiasan. Kamu akan terus menerus mengeluh dan marah kepadanya tanpa sebab yang jelas. Hal ini kemudian akan membuat pacar menjadi bete, kesal dan jenuh sama kamu.

Avatar
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...