" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Pujian untuk Wanita yang Ternyata Salah

pujian untuk wanita yang salah oleh Asmara SegiEmpatTidak ada orang yang tidak suka dengan pujian, termasuk wanita. Namun ternyata, ada pujian untuk wanita yang salah. Mungkin saja Anda bermaksud untuk membuatnya gembira dan terkesan dengan pujian Anda, namun ternyata hal tersebut bisa menyakiti hatinya. Hal tersebut mungkin saja terjadi karena dia memang sedang sensitif atau memang dia tidak memahami hal yang Anda katakan.

Berikut ini adalah beberapa pujian untuk wanita yang ternyata salah :

  • Senyum Bikin Kamu Cantik

Mungkin saja Anda bermaksud mengatakan bahwa dia semakin cantik ketika sedang tersenyum. Namun ternyata dia menangkap hal tersebut dengan, dia baru akan terlihat cantik saat tersenyum. Tapi akan lebih baik jika Anda membuatnya tertawa, lalu memujinya saat itu.

  • Terlihat Lebih Muda adalah Pujian untuk Wanita yang Salah

Banyak wanita remaja yang ingin kelihatan lebih tua dengan cara menggunakan riasan ataupun menggunakan pakaian yang bisa membuat mereka kelihatan lebih tua daripada usianya. Namun ketika seorang wanita telah memasuki usia 20 tahun, maka mereka akan menggunakan riasan dan pakaian yang bisa membuat mereka terlihat lebih muda. Namun ketika Anda mengatakan bahwa dia terlihat lebih muda, maka mungkin mereka akan menyangka bahwa bentuk tubuhnyalah yang membuat mereka terlihat seperti itu.

  • Suka dengan Kepribadiannya

Hal ini mungkin akan terdengar sebagai pujian untuk wanita yang pas, indah dan menyenangkan. Dan mungkin saja pasangan Anda tersipu malu dan berterima kasih akan hal ini. Tapi bagi seorang wanita yang kepribadiannya dinamis, dia akan lebih memilih untuk mendengar cara Anda mencintainya dan kecantikan yang dia miliki.

  • Terlihat Naif

Pujian ini adalah pujian terburuk bagi seorang wanita karena tidak ada wanita yang ingin mendengarkan kata tersebut. Ketika Anda mengatakan bahwa seorang wanita terlihat naif, maka hal tersebut berarti bahwa Anda hanya menganggapnya sebagai adik dan dia tidak bisa menjadi pasangan Anda.

  • Kamu Tidak Sama

Banyak wanita yang menghabiskan sebagian besar masa remaja agar bisa menjadi wanita yang bisa menjadi pilihan bagi pria idamannya. Hal itulah yang membuat mereka selalu ingin menjadi wanita yang spesial. Oleh karena itu, mereka sangat suka dengan pujian yang mengatakan kamu tidak seperti wanita lain.

Muammar TJ
Muammar TJ
Pria yang kharismatik dan mudah bergaul dengan semua orang. Senang musik terutama musik punk rock, tapi dangdut kadang-kadang juga boleh. Cakap dalam mengorganisir yang didapatkannya dari pengalaman di organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), serta di salah satu event organizer terbesar di Makassar.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....